Wednesday, March 2, 2016

Girls! Jika Seorang Pria Serius Mencintaimu, Dia Pasti Akan Melakukan 5 Hal Ini

Sebelum memutuskan untuk menikah, seorang wanita harus membuka matanya lebar-lebar untuk melihat apakah si dia adalah orang yang tulus mencintainya. Mari simak 5 hal berikut ini!

1. Lihat apakah dia semakin bekerja keras setelah dia jalan bersama denganmu
Jika seorang pria benar-benar serius pada hubungan yang dijalaninya, perubahan yang bisa langsung dilihat adalah dia akan menjadi semakin rajin bekerja karena dia ingin memberikanmu sebuah komitmen yang serius dengannya. Karena komitmen inilah, dia mempunyai motivasi untuk bekerja lebih keras.

2. Dia akan berusaha mencoba mengerti apa yang kamu suka walaupun sebenarnya dia tidak tertarik sama sekali
Jika si dia benar-benar mencintaimu, dia pasti akan berusaha untuk membuang egonya dan mencoba untuk mengerti hobimu, keluargamu dan lain-lain. Walaupun seringkali dia sama sekali tidak tertarik, tetapi karena orang yang dicintainya menyukainya, dia pun rela untuk mencobanya.

3. Lihat apakah dia mulai menabung dan mengatur keuangannya sejak kalian mulai berpacaran
Jika si dia serius terhadap hubungan kalian, dia pasti akan banyak memikirkan tentang masa depan kalian dan tentunya dia pasti sudah mulai mempersiapkan kehidupan kalian berdua di masa depan.

4. Lihat apakah dia pernah melakukan hal yang gila bersama denganmu
Pria yang pendiam atau pemalu sekalipun jika sudah benar-benar mencintai seorang wanita, pasti pernah melakukan hal yang gila dengan orang yang dicintainya sekali.

5. Lihat apakah dia berusaha merubah sifat buruknya yang tidak kamu sukai
Apabila si dia benar-benar serius terhadap hubungan kalian dan tulus mencintaimu, dia pasti akan selalu menghargai setiap dari perkataanmu. Dia pasti berusaha merubah sifat buruknya yang sangat tidak kamu sukai karena dia takut kamu tidak bahagia bersamanya

Girls! Jika Seorang Pria Serius Mencintaimu, Dia Pasti Akan Melakukan 5 Hal Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown