Sunday, March 27, 2016

Eksperimen Yuk!! Masukkan Serbuk Cabe Ke Dalam Segelas Air, Rasakan Dahsyatnya 10 Menit Kemudian!

piknikbontang.com - Serbuk Cabe sudah terkenal manfaatnya dan sering digunakan untuk menghentikan perdarahan di hidung atau mimisan dan perdarahan dari luka dalam. Gunakan sesendok serbuk cabe pada luka dan pendarahan akan berhenti dengan cepat. Anda tidak akan merasa sakit dan juga akan mempercepat proses penyembuhan. Resep alami ini digunakan dari zaman kuno.

Serbuk Cabe mengandung sejumlah besar capsaicin alkaloid. Dimana ia juga kaya akan vitamin C, B6, flavonoid E, mangan dan kalium.

Segelas air dan Serbuk Cabe
Para ahli merekomendasikan melarutkan Serbuk Cabe ke dalam segelas air panas dan kemudian meminum seluruhnya  sekaligus. Efek yang ditimbulkannya ternyata luar biasa:

  • Bisa menghentikan serangan jantung dengan segera karena serbuk cabe dengan air panas mampu memecah gumpalan darah dengan cepat.
  • Serbuk Cabe  dalam air panas akan lebih efektif untuk mengobati pendarahan internal maupun untuk perdarahan eksternal.
  • Mengurangi risiko aterosklerosis dan mencegah pembentukan trombus.
  • Satu lagi, Cabe efisien terhadap penyakit usus. Cabe dapat membersihkan usus dari toksin atau racun.
Dibalik rasa pedasnya ternyata cabe sungguh luar biasa khasiatnya, yuk makan cabe. Mari berbagi informasi...
sumber:cuisineandhealth / esspanza.blogspot.co.id

Eksperimen Yuk!! Masukkan Serbuk Cabe Ke Dalam Segelas Air, Rasakan Dahsyatnya 10 Menit Kemudian! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown