Wednesday, March 16, 2016

Dear Cowok, Pacar Kalian Akan Bahagia Jika Kalian Bisa Melakukan 7 Hal Kecil Ini Tanpa Diminta


Dear Cowok, Pacar Kalian Akan Bahagia Jika Kalian Bisa Melakukan 7 Hal Kecil Ini Tanpa Diminta

"Bahagia tuh bisa diperoleh dari hal-hal kecil, jadi gak usah pake alasan "cewek sulit dimengerti."

"Kenapa sih pacar gua ini dikit-dikit marah??
Gua udah berusaha ngasih kamu yang terbaik.
Please, ngertiin gua dong beib..
Jangan cuma maunya dingertiin mulu."

Kamu lagi in relationship??
Pacarmu mulai sering ngomel-ngomel nggak jelas??
Dia ngomong ke kamu kalo kamu tuh gak bisa ngertiin dia??
Dia pengen kamu bisa jadi cowok yang lebih peka??
Tapi kamu sendiri bingung gimana ngertiin cewekmu??

Ya elah bro, hari gene masih bingung gimana ngertiin cewek.

Bukan hal besar yang bikin cewek tuh bahagia ama kamu.

Hal yang bikin mereka sangat bahagia itu adalah ketika lubisa ngasih perhatian terhadap hal-hal kecil dan nunjukin kalo kamu tuh peduli ama mereka.

Mereka tuh gak butuh hadiah baju Zara atau tas Louis Vitton.

Mereka tuh cuma pengen tahu kalo lu tuh peduli dan mikirin mereka, tanpa harus ditanya dan diminta!

Masih gak ngerti caranya juga??


Nih, gua kasih tahu 16 contoh "hal kecil" yang bisa membuat cewekmu bahagia, tanpa harus diminta.

1. Pijet pundak atau tangannya


Nggak perlu nunggu di komando.
Dan nggak perlu nunggu diomelin dulu baru lu mau mijetin dia.

Lu harus gerak cepat bro.
Begitu lu ngeliat gerak-gerik mereka mulai nunjukin tanda-tanda keliatan pegel, apalagi kalo dia habis banyak kegiatan di kampus, langsung aja deh pijetin.

Gak usah pake nanya,

"Eh capek ya say, mau gua pijetin?"

Ya maulah, brooo. Sapa sih yang gak mau dipijetin??

Kalo lu nanya dulu, kesannya lu gak tulus.
Lu harus bisa ngasih kesan kalo kamu tuh beneran mau mijet dia.

Tunjukin kejantanan elo dengan ngasih pijetan yang nikmat dan nyaman.
Jangan terlalu keras, jangan terlalu pelan, dan nggak usa nyari-nyari kesempatan!

2. Ajakin makan


Sekali lagi, gak perlu lah lu pake nanya,

"Kamu gak laper?"

.. atau..

"Mau makan gak?"

Kalo kamu ngaku udah ngerti pacarmu, seharusnya kamu tahu dong jam berapa dia mulai laper, atau apa dia udah makan ato belom sebelumnya.

Lu ngajakin dia makan pas dia lagi laper?
Wah jackpot banget tuh.

Apalagi kalo lu tahu dia lagi pengen apa.

Jangan sampe lu malah ngajakin makan steak, padahal dia pengennya bakso.

Walaupun steak mahal dan berkelas, tapi kalo ngidamnya gak keturutan, ati-ati lho.
Tar pacarmu ngileran!

Kalo lu bisa masak, masakin deh makanan spesial khusus buat dia.

3. Bukain pintu waktu dia mau keluar atau masuk ke suatu ruangan.


Udah kodratnya para pria buat jadi pelindung dan pelayan spesial para wanita.
Dan udah kodratnya para wanita juga buat respek ama kamu ketika kamu bukain pintu buat dia.

Pintu rumah.
Pintu mobil.
Pintu ATM.
Pintu kamar pas.
Pintu toilet, kalo lu berani n gak diusir satpam..

Tunjukin ke dia kalo lu juga bisa jadi gentlemen.

4. Kirim SMS atau chat yang isinya nunjukin kalo kamu kangen.


Kalo perlu, tambahin fotomu yang lagi galau karena merasa kesepian.

Mau lebih keliatan lucu? Tambahin doodle pake aplikasi di hapemu.
Ngebaca sms/chat atau ngeliat fotomu yang gokil, pasti do'i juga seneng karena bisa jadi, dia juga lagi kangen.

Dan itu juga bukti kalo lu perhatian dan lagi mikirin dia.

Kalo lu beruntung, cewekmu juga bisa bales ngirim foto selfienya yang cakep itu.
Mayan kan, nambah koleksi foto selfie cewekmu buat kamu pantengin kalo lagi kangen.

5. Nganterin dia kemana aja dia butuh.


Anterin deh ke rumah temen buat kerja kelompok.
Anterin deh ke kampus kalo dia lagi butuh bimbingan skripsi.

Buat hidupnya jadi lebih mudah buat dia.

Lebih mantab lagi kalo lu nganternya naek mobil biar gak kepanasan.

Jangan kayak bocah di atas tuh. Masak ceweknya gak dipakein helm? #ups

6. Lu pengen nonton Avengers tapi do'i pengen nonton Furioos 7? Kasih lah!


Jadi cowok jangan suka monopoli.

Kabulin deh dia maunya nonton apa.
Biarkan dia menikmati film kesukaannya.

Walopun lu gak suka film horror dan bawaannya nutup mata terus liat setan, tapi kalo cewekmu bisa jerit-jerit puas, jabanin dah.

Walo film kesukaanmu udah lewat masa tayangnya, tapi dia udah berhasil nonton film kesukaannya, jabanin dah.

Jangan sampe kalian beda pendapat cuma gara-gara film.

Cewek lu bakalan tahu kalo ternyata lu lebih mentingin dan merhatiin apa yang dia suka.

7. Relain apa yang kamu suka buat dia.


Kalo do'i minta kulit ayam, lu mau gak ngasih?

"Gua dan cewek gua lagi makan di KFC. Kulit ayamnya gua kasih semua ke pacar gua. Gua mah gitu orangnya."

Kalo lu udah ngerelain kulit ayam, berarti lu uda bisa matiin ego lu.

Mengorbankan hal yang kamu suka buat cewek lu, itu adalah sebuah bukti cinta yang sangat besar!


Intinya inisiatif, inisiatif, inisiatif.

Itu yang bikin dia respek ama kamu dan merasa diperhatiin.
Laki yang bisanya cuma ngomel dan mohon belas kasih karena gak bisa ngerti dia, itu berarti kamu gak pantas, gak layak dan gak mau usaha.

Kamu harus bisa ngasih kebahagiaan buat pacar!

Apa kamu gak mikir gimana dulu perjuanganmu buat dapetin dia?
Usaha dong buat ngerti dia.
Kasih perhatian yang sepele, tapi hasil maksi.


Selamat berjuang!!! Semoga hubungan kalian bahagia selamanya!

Sumber : keepo.me

Dear Cowok, Pacar Kalian Akan Bahagia Jika Kalian Bisa Melakukan 7 Hal Kecil Ini Tanpa Diminta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net