Wednesday, March 16, 2016

"Jatuh cinta berjuta rasanya." Nyalakan Kembali Api Romansa dengan Tips Mudahnya

Nyalakan Kembali Api Romansa dengan Tips Mudahnya


"Jatuh cinta berjuta rasanya."
Begitu penggalan sebuah lagu yang menggambarkan perasaan berbunga-bunga yang dialami saat awal-awal berpacaran. Namun, setelah beberapa tahun menjalani pernikahan, terkadang romansa tersebut menguap, karena kesibukan bekerja atau mengurus rumah tangga. Yuk hangatkan kembali hubungan bersama pasangan dengan tips-tips mudah berikut ini.
1. Spontanitas
Pada awal-awal hubungan, banyak kejutan-kejutan manis yang terjadi. Seiring dengan berjalannya waktu, kamu mulai terbiasa dengan rutinitas, yang lama-kelamaan mendatangkan rasa bosan. Wah, jangan sampai ya Ladies. Sesekali bumbui pernikahan dengan mengajaknya makan malam di waktu yang tak terduga atau mencoba tempat yang baru. Jika ada bujet lebih, bisa juga merencanakan liburan ke suatu tempat eksotis di akhir pekan.
2. Kenangan Manis
Cara terbaik untuk menghidupkan kembali hubunganmu adalah mengenang masa-masa indah. Pergilah ke tempat kencan pertamamu dulu dan bicarakan tentang manisnya saat-saat tersebut. Ingin hasil yang instan? Kamu juga bisa membuka album foto pernikahan atau menonton video saat berbulan madu bersama pasangan.

3. Kencan Unik
Terkadang, karena capek atau sibuk dengan rutinitas, kamu hanya ingin menikmati makan malam di rumah dan dilanjutkan nonton TV berdua bersama pasangan. Spark things up Ladies! Mulai rencanakan kencan di luar rumah, dengan mencoba restoran baru atau melakukan perjalanan ke luar kota. Perasaan baru ini pasti akan membuat hubunganmu kembali bergairah.

4. Bahasa Cinta
Awal-awal menikah, biasanya kata-kata cinta nan manis berhamburan setiap harinya. Tapi kini intensitasnya mulai berkurang, bahkan tergantikan oleh argumen yang membuat hati memanas. Sesekali, manfaatkan media sosial untuk menyatakan betapa kamu mencintai pasangan apa adanya. Atau sisipkan catatan kecil berisi pujian di dalam mobil maupun kotak bekalnya. Percaya deh, cara simpel ini dijamin mengembalikan kembali kehangatan hubungan, seperti jaman pacaran dulu.
Tidak sulit kan mempraktekkan cara-cara sederhana ini untuk menjalin hubungan yang lebih baik bersama pasangan. Selamat mencoba ya Ladies!
Sumber : www.molto.co.id

"Jatuh cinta berjuta rasanya." Nyalakan Kembali Api Romansa dengan Tips Mudahnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net