Tuesday, March 22, 2016

Cara Mengganti Tulisan PING!!! BBM Sesuai Keinginan Kamu

Piknikbontang.com - Sistem Operasi Android memang sangat banyak keunggulannya. Di samping kita bisa sesuka hati menginstall bermacam aplikasi tentu saja kita bisa sesuka hati oprek-oprek system operasi yang satu ini. Dari sekain banyak aplikasi tentu banyak beberapa orang yang pilih aplikasi Chatting atupun Messenger serta aplikasi sosial media.
 
 
Jika kita lihat ada banyak sekali pilihan aplikasi serta game yang disiapkan di Play Store seperti Blackberry Messenger atau BBM, WhatsApp, Wechat, Line, Facebook, Twitter, Path, Instagram, Yogrt serta masih banyak lagi yang lain.
 
 
Nah untuk kesempatan kali ini kita bakal membahas tentang salah satu aplikasi fenomenal selama th. yaitu BBM atau Blackberry Messenger, bila dahulu BBM cuma dapat dipakai pada hp Blackberry saja akan tetapi sekarang ini telah dapat digunakan pada smartphone Android, menariknya lagi aplikasi ini banyak sekali yang berminat untuk diinstall di Android pemakai. Sekarang ini aplikasi messenger semacam memanglah telah banyak kita dapatkan walau demikian aplikasi BBM untuk Android hingga sekarang ini serta detik ini masih jadi aplikasi terbaik.
 
 
Pada saat kita BBM pasti kata PING!!! telah tak asing lagi bahkan mungkin saja kita jadi sering memakai fasilitas tersebut waktu menegur teman di kontak BBM anda. Namun tahukah Anda, kata PING!!! dapat dirubah jadi kata lain yang kita inginkan lho.
 
Untuk Anda yang menginginkan menampilkan PING!!! yang berbeda, begini
caranya.
 
Cara Mengubah Tulisan PING!!! di BBM Android
 
1. Pertama, sediakan terlebih dahulu aplikasi untuk ubah file apk yang bernama “APK Editor” apabila telah silahkan siapkan aplikasi BBM. apk yang ingin
diedit.
2. Jika ke-2 file tersebut telah ada silahkan install APK Editor. Bila telah, jangan install BBM. apk karena dapat langsung kita edit dahulu.
3. Buka aplikasi APK Editor, setelah masuk bakal ada folder anda serta mencari aplikasi BBM. apk yang ingin anda edit.
4. Jika telah ketemu selanjutnya click tab sekali namun jangan di-ekstrak. 5. Silakan masuk di BBM. apk serta pilih file resource. arsc
6. Setelah itu click pada kolom pencarian serta cari kata PING!!! Lalu OK
7. Bila telah ketemu silahkan ubah tulisan PING!!! Tersebut sesuai dengan kata yang anda inginkan, bila telah diganti click OK
8. Setelah itu click back serta setelah itu bakal nampak notifikasi “file has been changed” click OK
9. Setelah itu bakal nampak kembali notifikasi “do you want to update changes to dictionary” silahkan tentukan “cancel” serta proses bakal jalan serta tunggulah sampai selesai.
10. Bila usai silahkan keluar dari aplikasi APK Editor
11. Cari file BBM. apk serta silahkan di install
12. Setelah usai buka serta cobalah lihat tulisan PING!!! Anda telah berubah sesuai yang anda ganti tadi.
Selamat coba!
Sumber : 7mediakita.blogspot.co.id

Cara Mengganti Tulisan PING!!! BBM Sesuai Keinginan Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown