Saturday, March 26, 2016

Buat Kamu Yang Hobi Ganggu Istri Orang Wajib Tonton Video Ini!!

SUASANA gaduh, ketika seorang pria telanjang bulat bergelantungan pada fasad flat, berusaha melarikan diri.Karena tiba-tiba saja, suami wanita yang dia selingkuhi datang mengetuk pintu kamar.Warga setempat tertegun ketika menyaksikan kejadian seorang pria dalam kondisi tanpa busana bergelantungan di fasad blok flat lalu memegangi kabel, agar bisa melarikan diri.

Tampaknya upaya melarikan diri itu gagal, pria itu justru jatuh dari lantai III flat.Pria itu berusaha kabur, dengan cara lewat jendela flat.Pria tampaknya saat itu sedang menikmati hubungan rahasia bersama seorang wanita istri orang lain.

Mereka bercinta di flat milik si wanita, tiba-tiba suaminya pulang dan memergoki perbuatan mesum kedua pasangan ini.

Pria itu tidak punya waktu untuk berpakaian, dia loncat jendela berusaha meluncur menggunakan kabel sebagai tali.

Tapi dia ragu-ragu, apakah turun atau naik.Sayangnya, karena ia ragu-ragu dan tegang justru terjatuh meluncur ke trotoar pinggir jalan.Pria itu menderita luka-luka, karena terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter.Insiden sangat memalukan terjadi di Cina dan tertangkap kamera.

Rekaman itu telah diposting di YouTube.


Sayang RusLeak yang memposting video ini tidak menjelakkan tempat dan kapan peristiwa ini terjadi.Menurut laporan media lokal, pria itu selamat meskipun menderita memar-memar.Warga setempat pun masih menaruh belas kasihan, membantu pria itu namun ada pula yang sempat merekam kejadian yang memalukan itu. (*)

Buat Kamu Yang Hobi Ganggu Istri Orang Wajib Tonton Video Ini!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown