Wednesday, March 16, 2016

Bro.... Sis! Yuk!! Kuatkan Hubunganmu dengan Melakukan Hal Kecil Namun Berarti

Kuatkan Hubunganmu dengan Melakukan Hal Kecil Namun Berarti


Untuk mendapatkan pernikahan yang langgeng dan berjalan dengan baik, diperlukan usaha lebih dalam menjaganya. Kamu tidak perlu melakukan hal-hal besar atau rumit untuk melakukannya. Tapi cukup dengan tetap melakukan beberapa hal kecil dan sederhana berikut ini.

1. Menyambut Pasangan
Seringkali, karena kesibukan kamu jadi lupa dan bersikap biasa saja saat pasangan pulang ke rumah, setelah bekerja seharian. Cobalah untuk meluangkan sedikit waktu untuk menyambut pasanganmu dengan pelukan hangat dan tanyakan apa yang sudah dialami sepanjang hari. Tidak hanya dapat memperbaiki suasana hatinya dengan instan, hal ini membuat pasangan merasa dihargai dan dirindukan keberadaannya.

2. Bergandengan Tangan
Ngaku deh, berapa banyak yang masih bergandengan tangan seperti masa-masa berpacaran dulu? Sentuhan sederhana ini mewakili banyak perasaan, misalnya besarnya perhatian, kasih sayang, dan perlindungan yang dapat diberikan. Lakukan saat berada di muka umum, baik sekedar menyeberang jalan, atau ketika berjalan-jalan santai di pusat perbelanjaan.

3. Makan Malam Bersama
Seiring berjalannya waktu, keluarga terus tumbuh dengan kehadiran anak-anak yang membuat hari-harimu makin sibuk. Tapi hal ini seharusnya tidak dijadikan alasan untuk melewatkan makan malam bersama. Lakukan kebiasaan ini sesering mungkin untuk tetap menjaga komunikasi dan kemesraan dalam hubunganmu. Duduklah di meja makan, matikan televisi dan gadget lainnya, lalu nikmati waktu bersamanya dengan berbicara, tertawa, dan mendengarkan perkataannya.

4. Berdoa Bersama
Sempatkan setiap malam sebelum tidur untuk berdoa bersama. Tidak hanya membiarkan kehadiran Tuhan dalam pernikahanmu, tapi kamu juga bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendengar apa yang ada dalam pikiran pasangan. Mulai dari harapan, kecemasan, dan kegembiraan yang dialaminya.

Hal-hal sederhana ini mungkin terdengar kecil dan mudah, tapi penting dilakukan untuk menjaga hubungan tetap sehat dan mendatangkan kebahagiaan. Lakukan sekarang juga ya, Ladies.
Sumber : www.molto.co.id

Bro.... Sis! Yuk!! Kuatkan Hubunganmu dengan Melakukan Hal Kecil Namun Berarti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown