Wednesday, March 30, 2016

"Cola" : Aplikasi Agar Chatiing Tak Terlalu Panjang

TERLALU sering chatting kadang dapat membuat jari jemari lelah. Kini, Anda tak perlu kelelahan lagi karena mengetik pesan yang cukup panjang. Sebab, baru-baru ini ada sebuah aplikasi berbagi pesan bernama Cola yang dapat mempersingkat waktu chatting Anda.

Cola, pada dasarnya mengedepankan prinsip kenyamanan dalam aktifitas berbagi pesan satu sama lain. Aplikasi tersebut memiliki sebuah fitur interaktif bernama Cola Bubbles yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mempersingkat pesan dengan meminimalisir penggunaan kata.

Sebab, Cola Bubble merupakan fitur dimana pengguna dapat memberikan balasan tanpa harus menyentuh papan keyboard. Bubble dapat digunakan untuk membuat janji, berbagai lokasi, foto, video, hingga membuat polling ataupun to-do-list.

Dengan begitu, ketika pengguna memilih Bubbles “Where Are You Now?”, maka pengguna lain dapat merespon pertanyaan tersebut dengan membagikan lokasi melalui peta yang ada.

Sama halnya pula jika memilih Bubble lain yakni “When Can We Meet?”, maka pengguna juga dapat membuat pilihan jadwal pertemuan dengan memilih melalui kalender yang ada di Bubble tersebut.

”Dengan Bubble yang interaktif dapat memudahkan pembicaraan dengan meminimalisir kata, hal itu tentunya dapat mempermudah hidupmu,” ujar CEO Cola David Temkin.

"Cola" : Aplikasi Agar Chatiing Tak Terlalu Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net