Saturday, March 12, 2016

10 Video Artis Korea Yang Direkam Fans Ini Bisa Bikin Hatimu Cenat Cenut

Video-video yang direkam sama fans ini punya view lebih banyak dari official video artisnya. Kok bisa? Video yang direkam oleh fans, atau yang biasa disebut dengan fancam, emang bisa jadi penunjang kesuksesan sang artis. Di era digital ini, dimana fans udah punya teknologi kamera yang super canggih, dinilai cukup oke dalam merekam momen penting sang artis yang mungkin kelewatan sama stasiun televisi atau official video dari perusahaan artisnya sendiri. 10 fancam artis korea ini sempet bikin publik korea cenat cenut. Kamu? bisa cenat cenut juga kok!



1. GFriend

Video yang sudah ditonton lebih dari 10 juta kali view ini sempat menghebohkan publik lokal maupun internasional. Girlband GFriend yang beranggotakan 6 member ini lagi perform salah satu lagunya yang berjudul Me Gustas Tu. Lantai yang licin karena habis hujan bikin satu per satu dari mereka gantian jatuh sampai 7 kali. Tapi hebatnya, mbak-mbak ini langsung berdiri dan berakting kayak nggak terjadi apa-apa, padahal dilihat dari videonya aja, pasti sakit banget tuh sis.\

2. EXID Hani

Fancam yang direkam tahun 2014 ini bikin lagu EXID - Up&Down masuk lagi ke dalam chart musik setelah dari dulu hilang entah kemana. Video ini sudah ditonton lebih dari 19 juta view dan bikin Hani makin terkenal.\

3. Super Junior

Fancam yang punya sekitar 2 juta view ini diambil di salah satu konser Super Junior di Beijing. Member SJ, Heechul, ketahuan blank waktu nyanyi. Pas temen-temennya udah di panggung atas, eh si doi tetep diem aja di panggung bawah nggak sadar kalo doi salah. Bahkan member lainnya ngakak-ngakak ngeliat dia. Kayaknya mas Heechul ini kurang ion deh.

4. EXO

Video yang udah ditonton 1,3 juta kali ini ngelihatin reaksinya EXO waktu nonton salah satu performance si acara penghargaan di Cina.Saking terkesimanya sama penyanyi di atas panggung, doi sampe nganga menghayati. Awas mas ntar ada tomcat masuk.

5. Triplet

Balita kembar tiga yang lebih terkenal sama Triplet ini lagi ada di acara KBS Entertainment Awards tahun 2014 lalu. Bintang acara Superman Return ini videonya udah ditonton lebih dari 1 juta view. Guemes pol.

6. SNSD Yoona

Fancam ini diambil waktu dance battle di SM Town New York tahun 2011 silam. Video salah satu anggota Girls Generation ini udah ditonton sebanyak 2,8 juta kali.

7 . iKon & Red Velvet

iKon sama Red Velvet lagi nonton aksi panggung Big Bang di Melon Music Awards 2015. Fancam yang udah ditonton selama 1,1 juta kali ini ngeliatin reaksi mereka waktu dengar medley lagu BB. Siapa sih yang nggak nganga nonton performnya Big Bang kayak gini?

8. Fancam Troublemaker, 

yang terdiri dari 4Minute's Hyuna dan Beast's Hyunseung, menarik minat 1,9 juta view di youtube. Yang bikin lucu itu reaksi murid-murid sekolah di belakang mereka yang lagi nonton dance Troublemaker yang bisa bikin ngiler ini.

9.IU 

bisa jadi salah satu contoh fans yang sukses. Gimana nggak, cewek cantik ini punya kesempatan emas buat satu panggung dan nyanyi bareng idolnya, Big Bang's Taeyang. Video yang semept bikin heboh publik ini uda ditonton lebih dari 1 juta view. Duh jadi bingung pengen jadi yang siapa....

10. Dream High

Para pemain drama Dream High, yang sempat tayang tahun 2011 lalu, ngadain syuting salah satu adegan flashmob di tengah jalan kota Seoul. Video yang udah dilihat lebih dari 1 juta view ini di dalamnya nampilin pemain dramanya kayak Kim Soo Hyun, Suzy, Taecyeon, dan temen-temennya.
Via : keepo.me

10 Video Artis Korea Yang Direkam Fans Ini Bisa Bikin Hatimu Cenat Cenut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown