Wednesday, March 2, 2016

10 Konsep Foto Pre-Wedding yang Menarik dan Sederhana, Tanpa Perlu Tampak Terlalu Mesra

10 Konsep Foto Pre-Wedding yang Menarik dan Sederhana, Tanpa Perlu Tampak Terlalu Mesra- Zaman sekarang, hampir setiap pasangan akan foto pre-wedding sebelum naik ke pelaminan. Selain untuk mengenang masa lajang, foto pre-wedding juga bisa dicetak besar dan jadi tambahan dekorasi saat resepsi. Melihatnya, kamu yang jomblo jadi agak iri dan sedikit berharap bisa cepat punya pasangan serius. Sementara kamu yang udah punya pasangan akan tertarik menyimak foto-foto prewedding teman sebagai referensi.

Tahu gak sih konsep yang lagi tren akhir-akhir ini? Banyak pasangan yang sengaja membuat foto pre-wedding sangat mengesankan. Lokasinya di pantai tersembunyi, wardrobe formal dengan gaun berekor panjang, makeup full… kedua mempelai pun saling menatap dengan mesra. Mungkin kamu justru nggak cocok dengan konsep yang seperti ini. Kamu lebih menginginkan konsep yangdown-to-earth, sederhana, tapi tetap manis dan berkesan.
10 konsep foto pre-wedding ini bisa langsung kamu praktikkan. Coba lihat yuk apa saja!

1. Tak perlu peluk-pelukan. Kamu bisa membuat foto prewedding yang berkesan dengan bergandengan tangan.

jarang ‘kan pre wedding di bandara? via www.facebook.com
Kalau kalian justru takut terlihat kaku saat berpose mesra, terapkan saja konsep foto pre-wedding satu ini. Kalian hanya perlu berjalan beriringan di bandara. Sesekali berpegangan tangan, namun tetap sewajarnya.
Fotografer akan menangkap beberapa momen di mana kalian berjalan bersama. Hasilnya adalah foto yang terasa alami, sederhana, namun tetap berkesan. Boleh dicoba lho, apalagi kalau kalian berdua sering traveling ke mana-mana.

2. Pre-wedding juga bisa di halaman belakang. Aktivitas menyiram tanaman bikin fotomu nggak terlihat berlebihan

minta tolong abang tanamannya bisa dong ya
minta tolong abang tanamannya bisa dong ya via katapernikahan.com
Mengabadikan momen kebersamaan dengan pasangan nggak mesti di tempat mewah nan megah. Kamu bisa kok mengambil momen indah berdua saat berutinitas seperti biasa. Misalnya saja, kamu nggak mau melupakan sikap sabarnya saat menemani untuk membeli tanaman rumah. Kamu yang tersanjung dengan sikapnya itu berinisiatif untuk mengabadikan tanaman itu ke dalam foto pre-wedding. Tinggal ke halaman belakang, terus nyiram tanaman bareng, deh. Manis dan sederhana, gak perlu terlihat terlalu mesra!

3. Halaman depan rumah juga bisa jadi lokasi foto. Nggak harus pelukan mesra, pose lucu di bawah ini juga bisa

foto di depan rumah unik juga
pose lucu via lukihermanto.com
Selain di halaman belakang, halaman depan rumahmu juga bisa banget dijadikan lokasi foto pre-wedding. Propertinya cukup tanaman-tanaman yang tumbuh di halaman saja. Supaya berkesan, kamu dan pasangan bisa berpose lucu seperti di atas. Tak harus peluk-pelukan kok supaya terlihat manis dan romantis

4. Kenang masa lajang dengan lagu favorit milik berdua. Cukup sharing headset, kalian sudah bisa tampak mesra

Tune for you
Tune for you via katemcelweephotography.com
Biasanya setiap pasangan punya lagu kegemaran. Entah untuk mewakili momen tertentu, atau mewakili hubungan kalian pada umumnya. Kamu bisa lho membuat foto pre-wedding yang hanya menampilkan kalian sedang mendengarkan lagu kegemaran. Kesan mesra bisa tercipta dengan berbagi headset berdua. Lebih natural, tidak perlu pura-pura!

5. Mobil yang kamu miliki bisa jadi properti. Toh, masa pacaran kalian juga identik dengan mobil ini…

sebelum pergi kencan bisa dulu sempetin foto 'kan? ;p
sebelum pergi berpetualang bisa dulu dong sempetin foto ;p via hartantotri.com
Kalau diingat-ingat, dari dulu sampai saat ini kamu dengan pasangan punya banyak momen indah di berbagai tempat. Nah, mobil yang kamu milikilah yang mengantar kalian ke mana-mana. Gak ada salahnya dong kalau mobil ini masuk foto pre-wedding kalian juga?
Kamu bisa duduk di jok depan, sementara pasanganmu berdiri di dekat jendela. Mungkin seolah tanya, “Saya boleh numpang nggak Mbak?” Hahahaha.

6. Minum teh atau kopi bisa jadi momen romantis yang menghangatkan. Kalian tak perlu mengumbar kemesraan

tinggal minta tolong teman dan mereka siap membantu
tinggal minta tolong teman dan mereka siap membantu viawww.javasstudio.com
Punya kebiasaan bareng, kenapa nggak disimpan di sebuah foto untuk dikenang? Misalnya nih, kamu dan pasangan sama-sama pecinta kopi atau teh. Nah, kesan mesra dan manis bisa kalian ciptakan lewat foto pre-wedding yang menampilkan kalian minum teh atau kopi berdua. Simpel, bukan?

7. Mau coba pre-wedding unik plus irit lainnya? Hambur-hamburin buku untuk menutupi wajah. Gak perlu ribet!

karena foto wajah yang terlihat sudah biasa ~
karena foto wajah yang terlihat sudah biasa ~ via penulispro.com
Nggak perlu ribet-ribet. Tinggal ambil area di sekitarmu yang bagus buat foto, tata buku sedemikian rupa sampai terlihat menarik, terus tinggal berpose deh. Kamu dan pasangan juga nggak usah mikirin ekspresi wajah gimana (‘kan wajahmu ditutupi buku?). Buat kamu yang memang kutu buku, konsep yang satu ini cocok banget buat kamu!

8. Nggak perlu foto di tepi tebing, foto berdua di bus kota juga nggak kalah mesra

berani gak foto pre wedding di transportasi umum?
berani gak foto pre wedding di transportasi umum? via www.3datu.com
Mau foto pre-wedding yang berkesan, tapi sederhana? Nggak usah jauh-jauh ke tepi tebing, kamu bisa memanfaatkan transportasi umum seperti bus kota. Selain harganya merakyat, hasil fotomu juga akan terlihat unik — nggak banyak lho pasangan yang pre-weddingnya di bus kota. Selain mesra, foto pre-wedding kalian juga akan terlihat langka!

9. Mau foto pre-wedding yang benar-benar gak pakai ribet? Pamer saja foto selfie-mu di ponsel pasangan!

Tunjukin wajah ter-selfie kamu dan pasangan yang tersimpan di ponsel. Kamu bisa menggunakan selfie dari ekspresi yang paling biasa sampai terlucu yang pernah kamu dan pasangan lakukan. Sederhana betul, tapi cukup mengesankan! Mau coba?

10. Udah mau menikah, harus jadi imam yang baik dong. Pre-wedding shalat jamaah gimana?

jamaaaaahhhh ~
jamaaaaahhhh ~ via www.facebook.com
Dengan konsep foto pre-wedding pas shalat, kamu nggak usah pusing cari lokasi dan perlengkapan pendukungnya. Kamu dan pasangan pasti pasti punya sajadah, mukena, peci, sarung, dan baju koko ‘kan? Tinggal ambil perlengkapan sendiri terus foto deh. Untuk pemilihan lokasi, bisa dilakukan di rumah maupun di masjid atau mushola. Mudah banget dan terasa uniknya.
Nah, nggak perlu terlalu mengumbar kemesraan ‘kan demi foto pre-wedding yang berkesan? 10 konsep alternatif di atas bisa kamu coba. Selamat mempraktikkannya, selamat menempuh hidup baru yang lebih bahagia!

10 Konsep Foto Pre-Wedding yang Menarik dan Sederhana, Tanpa Perlu Tampak Terlalu Mesra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net