Monday, February 1, 2016

Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Keunggulan Pesawat Murah AirAsia


MENGGUNAKAN maskapai AirAsia memang paling menguntungkan, betul? Bagaimana tidak, Anda bisa mendapatkan penawaran harga tiket pesawat yang sangat murah dari maskapai penerbangan ini.

AirAsia memang terkenal dengan harga tiket yang lebih terjangkau dibandingkan dengan maskapai penerbangan lainnya. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh maskapai penerbangan ini apalagi dengan harga tiket yang terjangkau, tentu AirAsia memiliki cukup banyak penumpang.

AirAsia merupakan maskapai penerbangan Malaysia dengan memiliki 100 tujuan domestik maupun internasional. Maskapai ini memiliki rute penerbangan yang lebih luas di wilayah Asia Tenggara. Sekalipun berpusat di Malaysia namun maskapai penerbangan ini memiliki beberapa kantor pusat yang ada di beberapa negara seperti Indonesia.

Sekalipun AirAsia menawarkan harga yang sangat murah namun maskapai penerbangan ini bukan berarti menjadi maskapai penerbangan yang murahan. Sebagai salah satu ciri khas dari maskapai ini adalah menggunakan pesawat yang berwarna dominan merah.

Maskapai penerbangan ini sepenuhnya menggunakan pesawar Airbus dan yang lebih membanggakan, maskapai ini menjadi maskapai terbaik dengan harga rendah pada tahun 2013. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke Asia Tenggara dengan biaya perjalanan yang murah, memilih maskapai AirAsia adalah pilihan yang sangat tepat.

Anda bisa memilih kursi dengan pilihan kelas ekonomi dan hot-seat dan masing-masing kelas tersebut memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang.

Ada cukup banyak keunggulan memilih maskapai penerbangan AirAsia, bukan karena harganya yang murah saja namun Anda bisa membandingkan bagaimana pesawat yang dimiliki maskapai ini membawa Anda menuju tempat yang Anda inginkan dengan selamat. Maskapai AirAsia selalu memberikan promo kepada penumpang, hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi maskapai yang berpusat di Kuala Lumpur ini.

AirAsia sering memberikan tiket promo setidaknya seminggu sekali Anda bisa mendapatkan tiket promo maskapai ini. Untuk mendapatkan tiket-tiket promo dari AirAsia maka Anda bisa rutin melihat website resmi dari maskapai penerbangan ini atau bisa memanfaatkan layanan sekelas Traveloka. Dengan cara demikian maka Anda tidak akan terlewatkan jika ada promo yang menguntungkan.

Bukan hanya memberikan promo setiap minggu saja namun AirAsia juga memberikan kemudahan dengan sistem keanggotaan. Sistem keanggotaan ini sangat menguntungkan pembeli karena mereka bisa melakukan registrasi dengan mudah, menambah bagasi, menu makanan, pengaturan pembelian tiket pesawat, menambah asuransi dan masih banyak lagi keuntungan menjadi member AirAsia.

Untuk pelayanan, maskapai AirAsia memberikan pelayanan berkelas internasional kepada penumpang. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir saat di dalam pesawat, Anda bisa memesan makanan dan minuman yang disediakan di maskapai penerangan ini. Anda bisa memesan makanan secara online ataupun memesannya saat berada di pesawat.

Menggunakan pesawat murah bukan berarti pelayanan dan kenyamanannya murahan. AirAsia membuktikan bahwa maskapai penerbangan ini memang unggul soal harga namun tidak menurunkan kualitasnya. AirAsia tetap memberikan layanan terbaik pada penumpang dan juga mengedepankan keamanan bagi setiap penumpang.

Jika Anda ingin mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah tentu saja Anda harus lebih rajin melihat situs AirAsia sehingga sewaktu-waktu ada tiket murah, Anda bisa langsung memesannya. Sekarang pemesanan tiket pesawat bisa dilakukan dengan cara mudah. Anda bisa memesan tiket pesawat secara online, hal ini cukup membantu bagi penumpang yang tidak memiliki waktu untuk memesan tiket pada counter maskapai AirAsia.

Anda ingin melakukan perjalanan udara dengan nyaman dan murah, silahkan memesan tiket AirAsia dengan mendapatkan harga promo yang menarik.

Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Keunggulan Pesawat Murah AirAsia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown