Sunday, February 14, 2016

Waspadai Suami/Istri/Pacar Kamu : Inilah 10 Jenis Orang yang Suka Selingkuh

Inilah 10 Jenis Orang yang Suka Selingkuh

SAMPAI saat ini, perselingkuhan kerap menjadi salah satu momok bagi banyak pasangan.

Peneliti seks Share Hite dalam The Hite Report (berkas PDF) memaparkan, sekitar 70 persen perempuan menikah dan 72 persen laki-laki yang sudah menikah pernah berselingkuh.

Hal itu bagi banyak orang mungkin sulit dipahami mengapa seseorang berselingkuh meski sudah menikah. Berdasarkan penelitian, faktor DNA ternyata mempengaruhi kebiasaan berselingkuh. Peneliti membaca kode genetik pada reseptor dopamin atau hormon bahagia para responden.

Studi tersebut memaparkan sekitar 50 persen individu yang memiliki tipe gen alel panjang mengaku pernah berselingkuh, sementara mereka yang memiliki gen alel pendek sebanyak 22 persen mengaku pernah berselingkuh.

Tentu sangat sulit bagi orang awam mengetahui bagaimana cara membaca DNA orang yang punya potensi untuk selingkuh. Dikutip dari situs YourTango.com yang memaparkan berbagai penelitian lainnya, yang mengungkapkan jenis-jenis orang yang cenderung selingkuh berdasarkan sains, yakni :

1. Orang yang umurnya berakhiran dengan angka "9"
Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, ternyata, ketika usia pria atau wanita diakhiri angka 9, seperti 29, 39, 49, atau 59 tahun dan seterusnya, emosi mereka tidak labil.

Hal ini dikarenakan mereka akan memasuki fase usia yang lebih matang atau dengan kata lain tua.

Kondisi ini membuat pria atau wanita merasa cemas dan merasa tidak percaya diri. Apalagi jika mereka belum mencapai semua target hidup mereka, misalnya dalam hal karier atau materi.

Selain itu, fakta menunjukkan bahwa dari sekitar 8 juta anggota situs perselingkuhan Ashley Madison, lebih dari 950,000 adalah pria berumur 29, 39, 49, atau 59 tahun.

2. Pria jangkung
Menurut studi yang dirilis oleh situs perselingkuhan IllicitEncounter.com, pria jangkung cenderung selingkuh. Pria bertinggi badan lebih dari 178 cm cenderung selingkuh dari pasangan.

Pria dengan badan jangkung dihubungkan disebutkan karena cenderung selingkuh karena daya tarik fisik yang semakin besar di mata lawan jenis.

Selain itu daya tarik lebih ini pula yang diindikasikan membuat beberapa pria mempunyai banyak pilihan sehingga nampak tidak setia.

3. Penggemar musik rock'n roll
Hentakan musik keras seperti rock n' roll mencerminkan sisi kejantanan seorang pria.

Penelitian situs IllicitEncounters.com mengungkapkan bahwa sekitar 41 persen pria yang berselingkuh adalah mereka yang gemar mendengarkan musik rock n' roll.

Di sisi yang lain terungkap bahwa pria yang setia cenderung suka menikmati musik rap.

4. Pekerja teknologi informasi
Dari seluruh anggota situs perselingkuhan AshleyMadisson, ternyata sebanyak 11. 453 anggota mereka yang berjenis kelamin pria yaitu bekerja di bagian teknologi informasi.

Pria pekerja IT yang memang mempunyai kebiasaan bersentuhan dengan dunia maya sehingga mempunyai sifat lebih terbuka terhadap inspirasi pemakaian internet dalam menjalin jalinan romantis.

5. Orang Perancis
Tanpa bermaksud bersifat rasis, hasil survei yang diterbitkan oleh LELO, sebuah jenama alat bantu seks kelas atas menunjukkan bahwa dari 35.000 orang dewasa dari 30 negara sebagai objek survei, orang Prancis adalah orang yang paling banyak berselingkuh.

Sebanyak 75 persen orang dewasa Prancis yang disurvei mengakui mereka pernah mengkhianati pasangan mereka. Peringkat dua diduduki oleh orang Yunani yang rata-rata setiap orang sudah pernah berhubungan seksual dengan lebih dari 20 orang.

6. Suka berbelanja
AshleyMadison juga mengungkapkan bahwa anggota mereka yang suka selingkuh ternyata adalah tukang belanja.

Lebih dari sepertiga wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka membelanjakan uang lebih banyak untuk penampilan sejak mulai berselingkuh.

Dan sebanyak 27 persen wanita itu mengatakan mereka mempunyai kartu kredit rahasia yang digunakan untuk berbelanja kebutuhan mereka itu.

7. Wanita guru
Profesi apa yang suka selingkuh? Lagi-lagi menurut AshleyMadison.com, seorang wanita yang berprofesi menjadi guru ternyata doyan selingkuh.

8. Pengguna Twitter
Media sosial pun dapat membuat hubungan percintaan Anda retak. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Missouri, Amerika Serikat, pria yang gemar "Nge-tweet" berpotensi untuk selingkuh. Semakin sering seseorang menggunakan Twitter, semakin sering pula hubungan percintaannya mengalami konflik akibat kehadiran orang ketiga.

9. Pria bernama Wayne
Menurut sebuah penelitian, pria bernama Wayne adalah lelaki yang paling tidak bisa dipercaya saat bicara masalah cinta. Studi ini mensurvei 2000 orang wanita berdasarkan pengalaman mereka berhubungan dengan beberapa pria.

Riset yang dilakukan oleh Siteopia.com menunjukkan bahwa selain nama Wayne, nama lain yang tidak bisa dipercaya adalah Liam, Ryan, Matt, Craig, Steve, Scott, Dean, Mark dan Lee.

10. Wanita berambut pirang
Situs CheaterVille.com melakukan sebuah survei untuk mengetahui warna rambut yang bisa mengidentifikasikan seseorang yang cenderung selingkuh. Ternyata 42 persen wanita yang selingkuh berambut pirang.

Setelah wanita berambut pirang, wanita berambut merah juga cenderung selingkuh (23 persen), berambut coklat (20 persen) dan berambut hitam (11 persen).

Sayangnya survei itu tidak menjelaskan apakah rambut orang-orang yang disurvei itu asli atau palsu. (yourtango.com/beritagar)

Waspadai Suami/Istri/Pacar Kamu : Inilah 10 Jenis Orang yang Suka Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown