Saturday, February 13, 2016

Ternyata Ada Kota yang Tak Pernah Mengalami Malam Hari

Ternyata Ada Kota yang Tak Pernah Mengalami Malam Hari - Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan artikel ini yang mengisahkan sebuah tempat bernama Lapland di Finlandia. Negara ini ternyata mempunyai banyak sekali tempat tempat unik yang notabene menjadi daya tarik wisatawan yang suka dengan hal hal berbau aneh, unik dan pastinya menarik untuk dilihat. Ya inilah satu satunya kota tanpa pernah mengalami malam hari. Penasaran dengan ulasan kali ini yuk kita baca terus artikelnya.


Lapland Finlandia adalah salah satu daerah aneh yang mempunyai fenomena unik yaitu matahari akan terus menerus bersinar terang selama 24 jam nonstop. Bagi anda yang penasaran dengan fenomena tersebut sebaiknya datang berwisata ditempat ini pada saat bulan Juny dan July karena inilah bulan dimana fenomena tersebut terjadi. Pastinya anda yang datang dibulan tersebut akan mampu melakukan berbagai aktifitas seperti climbing, bermain golf selama 24 jam penuh. Hehehhe itu jika anda mampu sih. Anda bisa bermain golf di sebuah tempat yang terkenal bernama Bjorkliden.

Selain itu juga pemerintah daerah disana juga sudah memberikan banyak sekali fasilitas yang ada seperti lapangan olahraga ski yang unik bernama Riskgransen. Ya ditempat ini banyak sekali pelanconng yang ingin merasakan sensasi bermain ski di tempat yang tak pernah malam. Pastinya selain unik anda juga tidak merasakan kedinginan karena tempat ini sudah diberikan fasilitas pengatur temperatur suhu. Pengen wisata unik?? Ke lapland aja

Ternyata Ada Kota yang Tak Pernah Mengalami Malam Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown