Sunday, February 14, 2016

MengapaWanita Lebih Benci Kepada Wanita Lain?

 MengapaWanita Lebih Benci Kepada Wanita Lain?Banyak wanita yang suka membenci wanita lain, wanita adalah makhluk yang unik dan susah ditebak. Wanita memiliki kepribadian yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kebanyakan wanita ada yang merasa lebih nyaman untuk bergaul dengan teman pria dibandingkan harus bergabung dengan para wanita.

Mengapa demikian


Sebenarnya ada banyak alasan mengapa wanita itu cenderung lebih suka bergabung dengan pria dibandingkan dengan wanita. salah satunya adalah wanita dengan wanita akan lebih sering terlibat konflik karena hal-hal yang dianggap sepele. Namun, tahukah kalian sebenarnya masih ada beberapa alasan lain mengapa wanita cenderung tidak menyukai wanita lainnya? Berikut ini adalah ulasan mengenai lima alasan wanita benci kepada wanita lainnya.

1. Kecantikan
Faktor utama seorang wanita iri kepada wanita lainnya adalah karena kecantikan. Biasanya wanita akan merasa tersaingi jika memiliki teman wanita yang lebih cantik dan lebih sempurna dibanding dirinya. Untuk itulah mereka tidak suka bergabung dengan teman-teman wanita, untuk itu mereka berlomba-lomba agar menjadi orang yang paling cantik agar terlihat lebih mengagumkan di mata orang lain.

2. Takut Tidak Dicintai
Hal kedua yang membuat wanita iri kepada wanita lainnya adalah takut tidak dicintai oleh pasangannya. Pasalnya, wanita itu memiliki perasaan kekhawatiran untuk ditinggalkan oleh pasangannya karena hadirnya wanita yang lebih cantik, dan lebih segalanya dibandingkan dirinya. Untuk itulah banyak wanita yang membenci wanita lain terlebih lagi jika wanita lain itu dekat dengan pasangannya.

3. Kurang Percaya Diri

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan penampilan fisik mereka. Wanita merasa kalah dari segi penampilan, fisik dan perilaku akan membuatnya tidak percaya diri dan akhirnya menjadi minder. Tidak hanya itu, mereka juga suka tidak percaya diri apabila berada di sekitar orang yang terlihat sempurna dibandingkan dirinya. Itulah yang menimbulkan rasa benci seorang wanita tersebut kepada wanita lainnya yang terlihat lebih sempurna.

4. Kompetisi
Alasan berikutnya mengapa seorang wanita membenci wanita lainnya adalah karena adanya kompetisi. Kompetisi yang dimaksud di sini biasanya lebih berada di dalam suatu lingkaran cinta segitiga dalam memperebutkan satu pria. Ini bisa menjadi awal timbulnya perasaan benci kepada wanita lainnya dan terus berfikir bagaiman cara untuk memikat hati pria tersebut terlebih dahulu.

5. Terlahir Melankolis
Wanita adalah makhluk yang unik, untuk mereka yang memang terlahir melankolis akan cenderung lebih sering membenci teman wanitanya. Terlebih lagi jika wanita melankolis ini akan merasa terancam jika ada wanita lain yang lebih cantik dan lebih sempurna dibanding dirinya.

Itulah ulasan mengenai lima alasan wanita membenci wanita lainnya. Harusnya sebagai wanita kita tidak boleh memilih-milih dalam berteman. Namun, pilih yang bisa membawa dampak baik dan menjauhkan yang membawa dampak buruk. Bukannya harus membenci semua wanita yang lebih sempurna dibandingkan kita. Banggalah jika memiliki teman yang mempunyai kelebihan, jangan jadikan itu sebagai alasan untuk membencinya.

MengapaWanita Lebih Benci Kepada Wanita Lain? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net