Wednesday, February 17, 2016

Lelaki Harus Tahu, Sesungguhnya 7 Hal Ini yang Diharapkan Perempuan dari Laki-Laki

Lelaki Harus Tahu, Sesungguhnya 7 Hal Ini yang Diharapkan Perempuan dari Laki-Laki

Bukan hanya ketampanan dan kekayaan yang patut kamu harapkan dari seorang lelaki. Hal yang seharusnya kamu harapkan adalah ketulusannya. Bagaimana dia menerimamu dan bagaimana dia memperjuangkanmu. Jangan memandang hal dari satu sudut pandang saja. Cobalah untuk membuka mata lebar-lebar dan lebih jeli dalam melihat. 7 hal inilah yang layak kamu harapkan dari seorang lelaki.

Dia yang mengerti dirimu

Saling mengerti adalah hal yang harus ada dalam suatu hubungan. Kamu layak mengharapkan pengertian dari orang yang kamu sayangi. Dia yang mengerti dirimu tak akan melakukan hal yang akan membuatmu terluka.

Dia yang mau gigih berusaha

Bukan dia yang kaya, tetapi dia yang mau gigih berusaha. Hal itulah yang layak kamu harapkan dari lelaki yang kamu sayangi. Dia yang mau gigih berusaha adalah dia yang benar-benar mencintaimu. Apapun akan dia lakukan asalkan dapat melihat senyum terukir di bibirmu.

Dia yang bahkan saat marah tak membuat hatimu teriris

Marah adalah hal yang biasa. Namun marah yang berlebihan sampai menyakiti pasangan adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Apa yang layak kamu harapkan dari lelaki adalah kesabarannya terhadapmu. Bahkan saat dia sedang marah pun, dia tidak akan membuatmu terluka.

Dia yang rela membagi hidup dan hobinya denganmu

Apa yang perlu dibagi dengan pasangan dalam kehidupan? Tentu adalah hidup dan segalanya. Dia yang rela membagi hidup dan hobinya denganmu adalah dia yang layak kamu harapkan untuk jadi pendampingmu. Lelaki yang mau membagi segalanya denganmu adalah lelaki yang takkan pernah menyembunyikan apapun dari pandangamu.

Dia yang dalam diamnya selalu menyisipkan doa untukmu

Bukan dia yang selalu berkata I love you. Tetapi dia yang selalu menyisipkan namamu di setiap doanya adalah dia yang patut untuk jadi pendampingmu. Dalam diamnya dia terus-menerus mengahrapkan yang terbaik untukmu.

Dia yang menjadi pendengar baik untukmu

Untuk memiliki pendengar yang baik untuk dirimu sendiri adalah hal yang tidak mudah. Kamu layak mengharapkan dia yang mampu menjadi pendengar yang baik untukmu. Bukan untuk hari ini saja, tapi untuk hari esok dan selamanya.

Sesibuk apapun harinya dia akan menyisihkan waktu untuk kebersamaan kalian berdua

Tidak ada alasan untuk sibuk dan tidak memiliki waktu untuk bersama. Hal yang kamu layak harapkan dari seorang lelaki adalah dia yang selalu menyempatkan waktu untuk dapat bersama denganmu.

Lelaki Harus Tahu, Sesungguhnya 7 Hal Ini yang Diharapkan Perempuan dari Laki-Laki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown