Saturday, February 13, 2016

Laki-Laki Wajib Baca : 4 Macam Lelaki masuk Neraka gara-gara Wanita

Banyak jenis dosa yang kerap dan sering dilakukan dan malahan di anggap remeh oleh para lelaki, bahkan mereka terlena sewaktu melakukan dosa tersebut.

4 macam laki-laki itu adalah: 

1. Laki-Laki yang berstatus Ayah

Apabila seorang Laki-Laki yg berstatus ayah tidak mempedulikan anak perempuannya, Dia tidak mengajak dan memberikan pendidikan agama seperti mengajarkan shalat,mengaji dan membiarkan anak perempuannya buka aurat. Maka Ayah tersebut akan ditarik sendiri oleh anak perempuannya masuk neraka.

2. Laki-Laki yang berstatus suami

Apabila seorang suami tidak mempedulikan tingkah laku isterinya,bergaul bebas dan tidak menjaga pandangan dari lelaki yg bukan muhrimnya, Maka dapat dipastikan dia akan di tarik masuk neraka oleh istrinya sendiri.

3. Laki-Laki yang berstatus Abang/Kakak 

Apabila ayahnya sudah tiada, maka tanggungjawab jatuh kepada Abang/Kakak dan saudara laki-lakinya. Apabila mereka hanya mementingkan keluarganya dan membiarkan adiknya jauh dari ajaran dan sentuhan islam. Jelas dia juga akan ditarik masuk neraka oleh saudara perempuannya sendiri.

4. Dan yang berstatus Anak Laki-Laki 

Jika seorang anak laki-laki tidak menasehati ibunya, yang tidak menutup aurat dan suka mengumpat, memfitnah, bergunjing, dan lain-lain. Maka anak laki-laki tersebut juga menunggu tarikan ibunya masuk ke neraka.

Di akui atau tidak, betapa hebatnya makhluk yang bernama perempuan/wanita, bukan hanya di dunia,di akhirat pun tarikannya begitu hebat.

Jadi seorang Laki-Laki yang berstatus Ayah-Suami-Abang ataupun Anak laki-Lakiharus memainkan peran mereka sebaik-baiknya.

Pattunuang 23 November 2012/Kompasiana

Laki-Laki Wajib Baca : 4 Macam Lelaki masuk Neraka gara-gara Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown