Saturday, February 13, 2016

Hari Valentine, "Saya Beli Barang Mahal untuk Pacar, Dinner di Hotel, Pesta Miras, Hubungan Intim"

Hari Valentine Saya Beli Barang Mahal untuk Pacar, Dinner di Hotel, Pesta Miras, Hubungan Intim

Di hari valentine's pun pasangan muda mudi di Manado menyiapkan tradisi wajibnya.

Misalnya menyediakan coklat untuk pasangannya. Hal ini pun dilakukan Nando, pria berusia 28 tahun yang bekerja di satu perusahaan swasta di Manado.

Nando yang ditemui disela aktifitasnya mengatakan setiap kali merayakan hari Valentine ia bisa mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah.

Baik buat beli coklat, pakaian, sepatu dan sebagainya untuk sang pacar tercinta.

"Biasanya antar pacar ke toko yang mahal, saya biasanya mengeluarkan uang sampai dengan angka jutaan. Seperti tahun lalu saya mengeluarkan uang sebesar Rp 3 juta hanya untuk menyenangkan pacar," ujar Nando.

Meski hanya bergaji UMP namun Nando mampu memenuhi keinginan pacarnya. Apalagi bagi dia di hari Valentine merupakan hari berbeda dimana ia tidak bisa melupakan seseorang yang disayangi.

"Selain ke toko, saya juga ajak pacar dinner di hotel, yah pastinya dengan biaya besar, '' ujar Nando.



Dia pun berterus terang sering pesta miras dan berhubungan intim saat nginap dengan sang pacar di penginapan.

Bahkan, dia mengaku acara yang beginian sudah direncanakan jauh hari.

"Kami pilih hotel yang aman, dan biasanya saya beli pengaman. Kalau sudah di hotel saya juga minum minuman keras bersama sahabat. Bahkan, bisa lebih gila lagi, '' ujarnya lalu tersenyum.

Nando pun mengakui memberikan barang mahal seperti tas dan sepatu bermerek kepada gadis-gadis yang dipacarinya di saat momen valentine's.

"Kalau mau bilang cinta di hari valentine tentu harus bermodal, kalau modal tampang doang ngak bakalan laku lagi di zaman ini,"jelas Nando.

Pria berambut pirang ini juga punya pengalaman unik karena ingin merayakan hari Valentine bahkan sampai menjual motor miliknya. Meski sudah seperti itu ia tidak merasa jera dan ingin melakukan hal ini lagi.

"Saya belum puas, saya masih mau malam Valentie bersama pacar di Hotel, apalagi saat ini saya punya pacar baru yang hot," ujar Nando sambil tersenyum penuh makna. (Tribun Manado/Valdy Suak/Felix Tendeken)

Hari Valentine, "Saya Beli Barang Mahal untuk Pacar, Dinner di Hotel, Pesta Miras, Hubungan Intim" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net