Monday, February 8, 2016

Group WhatsApp Publik Kota Bontang, Silahkan Gabung!

Benar-benar media sosial yang luar biasa. Di saat Facebook sudah makin rapi dengan fitur filter informasi yang kita lihat, lalu Path juga mulai mengekor Facebook, dan Twitter masih setia dengan batasan jumlah karakter, chatting tool bernama WhatsApp benar-benar menghabiskan daya batere ponsel kita. Tidak bisa kita saring, tahu-tahu kita sudah berada di satu grup. Lalu lupa untuk set supaya gambar-gambar dan video yang dishare tidak otomatis tersimpan di ponsel. Tiba-tiba begitu banyak gambar-gambar dan video memes di ponsel kita.


Sebagai salah satu media messaging, WhatsApp meningkatkan kualitas fitur layanannya dengan melakukan pembaruan pada aplikasi mereka. Pembaruan yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kapasitas pengguna dalam satu chatroom. Jika biasanya dalam satu group chat hanya mampu menampung 100 member, melalui pembaruan tersebut, kini kapasitasnya diperbesar hingga 256 member.

Yang Mau Gabung Dalam Group WhatsApp Publik Kota Bontang Silahkan Tinggalkan Komentar kamu dan Tinggalkan Nomer WhatsApp yang Kamu Pakai.

Group WhatsApp Publik Kota Bontang, Silahkan Gabung! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net