Sunday, February 14, 2016

Cara Membaca Garis Nasib, Ketenaran dan Uang di Telapak Tangan

Cara Membaca Garis Nasib, Ketenaran dan Uang di Telapak Tangan

Membaca garis tangan digunakan oleh banyak peramal modern sebagai salah satu bentuk ramalan atau membaca kepribadian.

Dikutip dari id.wikihow mengartikan garis-garis di tangan Anda adalah bagian penting dalam membaca garis tangan. Membaca garis tangan memerlukan pemahaman bahwa ada garis mayor dan minor. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara mengartikan garis-garis yang berbeda dari suatu tangan.

Pilihlah tangan yang akan dibaca. Dalam palmistry (seni ramal telapak tangan), ada pernyataan mengenai tangan yang aktif dan yang pasif.

Tangan aktif Anda adalah tangan yang dominan, sedangkan tangan Anda yang lain merupakan tangan pasif.


Tangan pasif adalah tangan yang digunakan untuk membaca sifat-sifat bawaan.

Tangan dominan digunakan untuk membaca adanya perubahan keadaan bawaan dari perisitiwa dalam hidup, dan sebagainya.
Jika ada perbedaan mencolok antara garis di tangan pasif dan tangan dominan, hal ini berarti orang tersebut telah berusaha keras untuk mengembangkan dirinya sendiri.

Carilah empat garis mayor
Garis-garis ini adalah garis jantung, kepala, hidup, dan garis nasib (tidak semua orang punya garis ini):
Garis jantung adalah garis horizontal di bagian atas telapak tangan. Garis ini menggambarkan kondisi jantung Anda baik secara fisik, maupun emosional.

Garis kepala adalah garis horizontal di bagian tengan telapak tangan. Garis ini menggambarkan kondisi pikiran dan otak Anda.
Garis hidup adalah garis lengkung di dekat bagian bawah ibu jari, dimulai di antara jari telunjuk dan ibu jari. Berlawanan dengan kepercayaan pada umumnya, garis ini tidak menandakan seberapa lama Anda akan hidup, tetapi aspek lainnya seperti kekuatan, vitalitas, dan kesejahteraan hidup.
Garis nasib adalah garis vertikal dari bagian bawah telapak tangan hingga ke tengahnya (tidak semua orang memiliki garis ini). Garis ini menandakan aspek seperti kesuksesan, karir, dan pekerjaan.

Gambar berjudul Read Palm Lines Step
1. Mengartikan garis jantung
Garis ini bisa dibaca dari arah manapun (dari jari kelingking ke jari telunjuk atau sebaliknya), bergantung pada tradisi yang Anda ikuti. Garis ini dipercaya menandakan stabilitas emosi, pandangan romatis, depresi dan kesehatan jantung. Cara membaca garis ini beserta artinya secara spesifik adalah sebagai berikut:
Jika garis jantung dimulai dari bawah jari telunjuk, hal ini berarti Anda pemilih dalam cinta. Garis jantung yang dimulai di bawah jari tengah menandakan orang yang egois dalam cinta. Jika dimulai di tengah telapak tangan, hal ini menandakan bahwa orang tersebut mudah jatuh cinta.
 
Tidak adanya garis jantung menandakan bahwa seseorang sangat diatur oleh logika, bukan perasaan. Garis yang tipis menandakan seseorang yang terasing dan hanya sedikit memperhatikan tentang perasaan.
Garis yang lurus dan pendek menandakan seseorang yang tidak tertarik dengan romantisme. Garis yang panjang dan keriting menandakan seseorang yang mengekspresikan perasaannya dengan bebas. Garis yang bergelombang menandakan banyak pacar atau kekasih, tetapi tidak ada yang serius.
Jika garis jantung sejajar dengan garis kepala, hal ini menandakan bahwa seseorang dapat mengendalikan emosinya dengan baik. Garis jantung yang bersentuhan dengan garis hidup berarti seseorang tersebut mudah patah hati.
Garis jantung yang putus atau yang dilalui garis yang lebih kecil bisa menandakan adanya trauma emosional. Garis seperti rantai bisa berarti depresi.

Gambar berjudul Read Palm Lines
2. Periksa garis kepala
 
Garis ini menandakan gaya belajar, gaya komunikasi, intelektualisme, dan kehausan akan pengetahuan. Cara membaca garis ini secara khusus adalah sebagai berikut:
Tidak adanya garis kepala menandakan seseorang yang malas. Garis yang kabur menandakan seseorang yang mudah lupa dan sulit berkonsentrasi dan suka mengkhayal. Garis yang dalam menandakan ingatan yang baik, konsentrasi yang baik, dan sifat yang bijaksana.
Garis kepala yang pendek menandakan seseorang yang praktis dan tidak suka omong kosong. Garis yang panjang menandakan seseorang yang fokus dan sangat sukses dengan kecenderungan egois.
Garis kepala yang lurus menandakan seseorang yang berpikir secara realistis, logis, teratur dan memperhatikan detail. Garis yang bergelombang menandakan orang yang gelisah dengan perhatian yang pendek. Garis keriting atau miring menandakan seseorang yang sangat keratif.

Jika garis kepala dimulai di garis hidup, hal ini berarti seseorang yang berkeinginan kuat. Garis kepala yang terpisah dari garis hidup menandakan seseorang yang suka bertualang dan antusias dalam hidup.
Garis kepala yang terputus menandakan seseorang yang tidak konsisten dalam berpikir. Ada garis memotong garis kepala menandakan bahwa keputusan penting yang dibuatnya memiliki pengaruh yang besar dalam nasibnya. Rantai atau bulatan dalam garis kepala menandakan adanya konflik personal atau kesulitan emosional.

Gambar berjudul Read Palm Lines
 
 
3. Periksa garis hidup
Garis ini menggambarkan kesehatan fisik, kesejahteraan secara umum, dan perubahan hidup yang besar (seperti kejadian musibah, cedera fisik, dan perpindahan tempat tinggal). Panjangnya tidak berhubungan dengan panjang hidup. Makna spesifiknya adalah sebagai berikut::
Jika tidak ada garis hidup, maka hal ini menandakan seseorang yang berperasaan halus, mudah cemas dan tegang. Garis yang samar menandakan seseorang yang berenergi lemah dan kehidupan yang tanpa petualangan. Garis yang dalam menandakan seseorang yang memiliki perjalanan hidup yang lebih halus.
Jika garis ini panjang dan dalam, hal ini menandakan stamina kesehatan dan vitalitas yang baik. Garis pendek dan dalam menandakan seseorang yang mudah mengatasi masalah fisik.

Garis hidup yang keriting menandakan seseorang yang memiliki banyak energi. Garis yang lurus dan dekat ke bagian ujung telapak tangan berarti seseorang yang hati-hati.
Garis yang mendekati ibu jari menandakans seseorang yang mudah lelah. Jika garis ini melengkung hingga membantuk seperti bagian lingkaran, hal ini menunjukkan kekuatan dan antusiasme. Garis yang lurus dan dekat dengan ujung telapak tangan menandakan seseorang yang sangat berhati-hati.
Perhatikan jika ada lebih dari satu garis hidup. Garis hidup lebih dari satu menandakan kekuatan dan vitalitas yang lebih besar.


Garis hidup yang terputus menandakan adanya perubahan mendadak dalam gaya hidup.
Jika garis ini terputus di kedua tangan, maka hal ini bisa menandakan adanya penyakit atau cedera serius.
Lingkaran atau bentuk rantai dalam garis ini bisa menandakan bahwa seseorang tersebut rentan mengalami masalah kesehatan dan kehidupannya bisa membawanya ke banyak arah yang berbeda.

Gambar berjudul Read Palm Lines
4. Pelajari garis nasib
Garis ini juga dikenal sebagai garis takdir dan menandakan tingkat di mana kehidupan seseorang dipengaruhi oleh situasi eksternal di luar kendali mereka. Garis ini dimulai di bagian dasar telapak tangan. Petunjuk utama garis ini adalah:
Garis dalam – dikendalikan oleh nasib dengan kuat. Ingatlah, tidak semua orang punya garis ini.
 
 
Jika garis nasib mulai bergabung ke garis hidup, hal ini menandakan seseorang yang menentukan nasibnya sendiri, di mana dia telah mengembangkan cita-citanya sejak awal kehidupannya.
Jika garis ini bergabung dengan garis hidup di bagian tengah, maka hal ini menandakan titik di dalam hidupnya di mana kepentingan seseorang harus dikorbankan demi kepentingan orang lain.
Jika garis nasib dimulai di bagian dasar ibu jari, hal ini menandakan seseorang yang memiliki hubungan kuat dengan keluarga dan temannya.
Garis nasib yang putus dan berubah arah menandakan adanya banyak perubahan dalam hidup akibat situasi eksternal.
Membaca Garis Lain yang Signifikan

Gambar berjudul Read Palm Lines
 
Pelajari garis-garis lain yang signifikan di telapak tangan Anda. Selain empat garis mayor (garis jantung, garis kepala, garis hidup, dan garis nasib), ada beberapa garis lain yang perlu diperhatikan dan dibaca. Garis-garis tersebut antara lain adalah garis kesehatan, garis ketenaran, garis perkawinan, garis uang, dan garis perjalanan.
Garis kesehatan bisa ditemukan memanjang dari bawah jari kelingking, hingga ke bawah telapak tangan sampai bagian dasar ibu jari.
Garis ketenaran, jika tampak, dimulai di bawah telapak tangan dan naik ke atas hingga di bawah jari manis, sejajar dengan garis nasib.
Garis perkawinan adalah garis kecil (atau beberapa garis) yang terletak tepat di bawah jari kelingking.

Garis uang, memiliki jalur yang berbeda-beda dan artinya disesuaikan dengan lokasinya.
Garis perjalanan biasanya dimulai dari ujung telapak tangan di sisi yang berseberangan dengan ibu jari dan memanjang secara horizontal.

  
Gambar berjudul Read Palm Lines
1. Mengartikan garis kesehatan
Garis kesehatan berhubungan kesejahteraan material juga fisik. Garis ini tampak jika garis hidup samar atau sulit dilihat. Jika seseorang memiliki garis nasib, ketenaran, atau keberhasilan yang samar, garis kesehatan akan memainkan peran besar dalam perkembangan kesejahteraan material.
Garis kesehatan dapat ditemukan memanjang dari bawah jari kelingking, turun menyeberangi telapak tangan, ke dasar ibu jari. Kadang, garis ini bahkan bergabung dengan garis hidup. Sebagian ciri yang perlu dilihat termasuk:

Ketiadaan garis ini mengindikasikan bahwa seseorang hanya akan memiliki sedikit masalah kesehatan, atau bahkan tidak sama sekali. Garis yang kuat dan tidak terputus menandakan seseorang yang memiliki naluri bisnis dan kekuatan untuk bekerja keras dan mencari uang
Garis yang bergelombang menandakan masalah kesehatan potensial sebagai akibat kecemasan dan kegugupan
Garis yang terputus bisa menandakan kesehatan yang buruk yang menyebabkan masalah bisnis. Jika ada garis kecil yang memotongnya, hal ini berarti seseorang yang rentan kecelakaan.
 
Ada garis lain bercabang ke garis hidup adalah tanda situasi yang mengancam nyawa di usia tua. Bentuk persegi myang mengelilingi garis adalah tanda perlindungan, baik dalam bentuk perawatan medis yang baik atau bantuan dalam mengatasi masalah bisnis. Potongan garis ini membentuk "donat" menandakan bahwa perlunya perawatan di rumah sakit.
Bentuk segitiga dari garis hidup, kepala dan kesehatan dikenal sebagai "Segitiga Keberuntungan".
Segitiga ini menandakan keberuntungan yang lebih besar jika sudutnya semakin lebar.

Gambar berjudul Read Palm Lines
2. Membaca garis ketenaran
Garis ketenaran mempengaruhi penghargaan sosial terhadap kesuksesan. Garis ini, jika tampak, dimulai di bagian dasar tangan dan bergeak naik hingga ke bawah jari manis, sejajar dengan garis nasib. Berikut ini adalah karakteristik dari garis ketenaran yang perlu diperhatikan:
 
 
Tidak adanya garis ketenaran menandakan bahwa ketenaran seseorang harus dicari di bagian lain di tangan. Seseorang mungkin akan sukses tetapi tidak mendapat pengakuan masyarakat. Jika garis ketenaran tampak kuat dan jelas hal ini menandakan adanya pengakuan dan kepuasan dengan pekerjaan Anda.
Jika garis ketenaran terputus beberapa kali, maka hal ini adalah penanda naik turunnya pengakuan masyarakat.
Garis ketenaran yang memanjang ke jari manis menandakan seseorang yang kemungkinan terkenal dalam seni. Jika dimulai di garis kepala dan memanjang ke garis jantung, hal ini menandakan kerja keras dan kesuksesan pada usia tua. Terpisahnya garis ketenaran menjadi dua garis yang lebih kecil menandakan bahwa kesuksesannya mungkin diragukan nilainya.
Garis ketenaran yang berujung di bawah jari manis dengan bentuk bintang atau segitiga menunjukkan kesuksesan yang besar menunggu di bidang seni (seni peran, musik, atau tari). Jika berujung di bawah jari manis berbentuk persegi, menandakan pelindung yang baik.
3. Garis perkawinan

Hubungan diindikasikan oleh garis kecil (satu atau lebih) yang berlokasi persis di bawah dasar jari kelingking. Semakin dekat garis ini dengan dasar jari kelingking, semakin lambat hubungan ini akan terjalin. Karakteristik dari garis perkawinan yang perlu diperhatikan adalah:

 
Beberapa garis yang samar menadakan hubungan percintaan. Garis yang kuat dan jelas menandakan perkawinan. Beberapa garis yang saling tumpang tindih menandakan perselingkuhan. Garis yang bertemu tetapi tidak saling bersilangan menandakan anak-anak yang akan dilahirkan.
Bentuk garpu di dalam garis mengarah ke belakang tangan menandakan pertunangan yang panjang. Bentuk garpu di ujung mengarah ke telapak tangan menandakan perpisahan (dengan atau tanpa perceraian)
Garis di ujung garis perkawinan yang memotong garis dengan tajam berarti akhir sebuah hubungan karena kematian atau perceraian. Tetapi garis yang terputus dan bersambung kembali saling tumpang tindih menandakan perpisahan yang kemudian bersatu kembali.

Gambar berjudul Read Palm Lines
Membaca garis uang
Garis ini bukan penanda kekayaan secara langsung. Garis ini hanya menggambarkan kemampuan seseorang untuk mendapatkan kekayaan, dan caranya. Berikut ini adalah karakteristik garis uang:

Garis uang yang dimulai dari dasar ibu hari ke bawah jari telunjuk diakhiri dengan bentuk bintang menandakan kemampuan alami untuk mencari uang.
Garis yang dimulai dari bagian dasar ibu jari ke jari kelingking menandakan bahwa kekayaan seseorang diperoleh dari warisan keluarga. Garis yang dimulai dari bagian dasar ibu jari ke bawah jari tengah menandakan uang diperoleh dari bisnis.
Garis yang yang mengarah ke jari manis melalui garis ketenaran menandakan kekayaan diperoleh dari keberuntungan dan kejutan.


Gambar berjudul Read Palm Lines
Membaca garis perjalanan
Garis perjalanan adalah penanda utama perjalanan yang akan terjadi dalam hidup baik yang sudah ataupun akan mempengaruhi kehidupan Anda. Garis ini juga menandakan keinginan Anda untuk berkelana. Beberapa hal yang perlu diperharikan berkaitan dengan garis ini adalah:

Garis perjalanan yang bersinggungan dengan garis hidup menandakan perjalanan akan terjadi berkaitan dengan kesehatana atau kesehatan Anda akan terpengaruh karenanya.
Garis perjalanan yang bersinggungan dengan garis nasib menandakan bahwa perjalanan akan memberikan pengalaman yang mengubah hidup Anda.
Jika garis perjalanan terpotong hal ini berarti bahaya, atau masalah dalam perjalanan Anda. Jika ada bentuk persegi mengelilingi garis ini berarti ada perlindungan sepanjang perjalanan Anda. Garis yang terputus kemungkinan berarti penundaan dalam perjalanan Anda.

Cara Membaca Garis Nasib, Ketenaran dan Uang di Telapak Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown