Wednesday, February 3, 2016

Awalnya Dianggap Cuma Isyu Ternyata Memang Benar Juga

Awalnya Dianggap Cuma Isyu Ternyata Memang Benar Juga

INI kisah suami yang terlalu percaya pada istri. Ketika dengar kabar istrinya, Ruly ,28, punya PIL, Hasnan, 32, tak pernah percaya. Tapi ketika memergoki sendiri bini kelonan dengan lelaki lain di bedeng, barulah mencak-mencak ketelatan. Kini tanpa ragu Hasnan melapor ke Polres Muara Enim, Sumsel.

Percaya pada isrtri, memang baik. Tapi jika kepercayaan itu justru disalah-gunakan oleh isrtri, bahaya telah mengancam rumahtangga. Tak hanya bubarnya rumahtangga, tapi nyawa banyak pula yang jadi taruhannya. Banyak lelaki yang rela masuk penjara gara berlatar belakang pengkhianatan cinta istrinya.

Nasib Ny. Ruly dari Lawang Kidul, Muaraenim, tak separah itu. Dia tak perlu sampai kehilangan nyawa, tapi cukup kehilangan muka, karena aksi mesummnya kemudian menjadi rahasia publick. Padahal tanpa muka, bagaimana dia kalau mau raup atau cuci muka.

Sebetulnya sudah lama Hasnan mendengar isyu bahwa istrinya punya PIL, bahkan sering terlihat masuk hotel bersana lelaki lain. Tapi dia tak pernah percaya. Dia menilai, mungkin orang salah lihat, karena wajah yang mirip-mirip. Sebab meski istrinya itu cantik, tapi wajah Ruly memang pasaran.

Kok beberapa hari lalu kembali dengan kabar bahwa istrinya masuk bedeng di Lawang Kidul, Muaraenim, sekitar pukul 23.00. Penasaran dengan informasi itu, diam-diam Hasnan mengintai lokasi itu. Ee, ternyata benar, istrinya memang bersama lelaki lain, Kasimo warga Tanjung Agung, Muaraenim. “Jadi selama ini kue saya diserobot lelaki lain?” ujarnya dalam hati.

Buru-buru dia lapor polisi untuk minta bantuan menggerebeknya. Tapi dalam pemeriksaan keduanya menolak tuduhan warga itu. Baru setelah diancam, Ruly mengaku bahwa sudah sering selingkuh dan melakukan hubungan intim berulang kali. “Tapi berapa angka pastinya tak ingat lagi.” Uyjarnya polos.

Makanya bawa kalkulator dong. (JPNN/Gunarso TS)

Awalnya Dianggap Cuma Isyu Ternyata Memang Benar Juga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net