Monday, February 8, 2016

7 Hal yang Bikin Kangen Sekolah Setelah Lulus

7 Hal yang Bikin Kangen Sekolah Setelah Lulus

Tiga tahun di SMA itu waktu yang cepat. Rasanya baru kemarin pakai baju putih-abu, sekarang sudah lulus saja. Banyak hal yang enggak mungkin dilupakan selama sekolah dulu dan mungkin enggak dapat pas kuliah atau kerja. Ini dia 7 hal yang bikin kangen sekolah setelah lulus.

Guru Killer

Guru galak alias killer itu pasti bakal keingat terus. Apalagi kalau kamu bareng teman-teman sering ngejahilin guru killer itu atau bolos dalam waktu lama. Pasti bikin kangen saat-saat itu.

Bolos

Bolos sekolah bagi sebagian pelajar itu seru. Apalagi sama teman-teman yang udah klop. Entah bolos ke warnet, PS-an, atau mall, selalu penuh tantangan. Bagi yang pernah dikejar-kejar Satpol PP atau pihak sekolah karena ketahuan bolos, situasi macam ini pasti bikin kangen. Soalnya enggak bakal ada lagi situasi macam ini pas sudah kuliah. Kamu mau bolos sampe ke Zimbabwe juga dosen bakal cuek.

Kantin

Waktu istirahat pas jam sekolah paling asyik memang di kantin. Makan, minum, ngobrol sama penjaga kantin dan teman-teman adalah hal yang bikin kangen. Apalagi yang biasa curi-curi jam pelajaran buat pacaran di kantin. Ah, asoy…
Via : beritajogja.id 

7 Hal yang Bikin Kangen Sekolah Setelah Lulus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown