Wednesday, February 17, 2016

11 Prilaku Sederhana ini Membuat Pria yang Sedang Berusaha Mendekatimu Menjauh, Segara Ubah Prilaku itu Agar Kamu Tak Jomblo Lagi

11 Prilaku Sederhana ini Membuat Pria yang Sedang Berusaha Mendekatimu Menjauh, Segara Ubah Prilaku itu Agar Kamu Tak Jomblo Lagi

Pernah dekat dengan pria, tapi tiba-tiba dia menghilang? Ia menghilang mungkin saja karena ada sikap-sikap kamu yang membuatnya Ilfil. Coba instrospeksi dirimu, pasti ada hal-hal yang membuatnya menjauh darimu.

11 prilaku sederhana bisa menjadi alasan mengapa Pria yang sedang berusaha mendekatimu menjauh dan menghilang darimu.
STOP jadi Ratu Drama, Terlalu drama dalam hubungan membuat pria muak

Pria bisa menilai dari hal-hal kecil, misalnya saja reaksi Anda ketika melihat atau berkomentar tentang suatu hal. Jika si dia melihat Anda berlebihan, maka si dia akan mengurungkan niat untuk memacari Anda.
Pria tidak suka Perempuan Posesif, jadi biarkan pria bebas. Toh Baru sebatas dekat, belum jadian

Ketika Anda mengekangnya dengan tidak membiarkannya melakukan kegiatan yang dia suka serta melarangnya untuk pergi dengan teman-temannya, maka si dia akan mundur teratur. Jika hubungan dimulai dengan sikap posesif, maka pria sudah bisa menebak bahwa hubungannya dengan wanita kencannya tersebut pasti tidak akan sehat.
Cemburu memang tanda Cinta, Tapi Mudah Cemburu itu pria tak suka

Cemburu tanda cinta, tapi jika Anda tipe wanita yang sangat mudah cemburu ketika melihat si dia ngobrol dengan teman wanitanya, maka pria bisa ilfil. Bagi pria, wanita yang cemburu berlebihan tanda bahwa ia orang yang insecure. Pria bisa membantalkan niatnya untuk menjadikan Anda sebagai kekasihnya bila si dia sudah melihat tanda-tanda tersebut.
Baru dekat, lalu Memaksa dengan Komitmen lebih serius, ya pria pikir lagi

Setiap hubungan atau kedekatan pasti berharap bisa sampai ke tahap yang lebih serius. Namun, jika baru dekat Anda sudah membahas tentang komitmen dan pernikahan, maka pria bisa merasa tertekan. Jika wanita memiliki kualitas, tanpa disuruh pun pria bisa langsung mengajak wanita yang didekatinya tersebut untuk menikah.
Seperlunya saja dulu, jangan Terlalu Sering Mengirim Pesan itu membuat pria terganggu

Pria berpikir lebih logis dibanding wanita sehingga untuk mengabari juga seperlunya saja. Maka pria akan merasa sangat terganggu, jika teman dekatnya saat ini terlalu sering mengirim pesan singkat. Untuk membuat si dia tetap tertarik dengan Anda, buatlah pesan tetap singkat, menyenangkan dan sesekali menggoda.
STOP Bicara dengan Suara Imut, itu membuat pria berfikir Kamu terlalu manja dan belum dewasa

Baby talk atau bicara sok imut seringkali ditemukan oleh wanita agar terkesan manis dan manja. Jika Anda pikir hal tersebut akan menambah daya tarik, Anda salah. Pria akan menilai wanita yang kerap bicara sok imut dan dibuat-buat seperti anak kecil adalah orang yang tidak dewasa.
Jangan Bossy, karena pria akan berasumsi Kamu akan berkuasa dalam hidupnya kelak

Terlalu berkuasa dan harus Anda yang memutuskan segala hal tanda bahwa Anda wanita yang bossy. Pria akan takut dengan wanita tipe seperti itu. Dia berpikir Anda akan mengendalikan kehidupannya kelak.
Tunjukan padanya jika Kamu memiliki hobi, Tidak Memiliki Hobi seolah Kamu tak memiliki kehidupan lain

Pria suka dengan wanita yang punya semangat, hobi dan ketertarikan akan suatu hal. Jadi, ketika Anda dekat dengan pria jangan menjauhi apa yang Anda suka dan hanya fokus terhadapnya. Sebaliknya, Anda harus menunjukkan bahwa Anda memiliki kehidupan lain yang tidak kalah menyenangkan
Pria tidak suka Gosip, Jadi Jangan Gosip Tentang Wanita Lain ketika bersama dia

Wanita dan gosip memang kerap kali tidak terpisahkan, namun jangan perbincangkan hal tersebut kepada teman kencan Anda. Ketika Anda menggosipkan wanita lain bahkan sampai menjelek-jelekkannya, si dia akan menilai Anda sebagai wanita yang tidak percaya diri hingga membicarakan keburukan orang lain. Memiliki opini memang baik, tapi jangan sampai mengkritik terlalu ‘pedas’.
Sebaiknya mulai bersosialisasi, Pria umumnya menyukai perempuan yang mudah bergaul dan punya banyak teman

Melihat wanita yang tidak memiliki teman bisa menurunkan kadar ketertarikan pria terhadap wanita. Pria suka dengan wanita yang aktif dalam kehidupan sosial. Memiliki banyak teman tanda bahwa Anda mampu bersosialisasi dan tipe orang yang menyenangkan.
Jangan hanya Berharap Pria yang Membayar, sesekali gantian ya

Berharap ada pria yang menafkahi Anda dengan memberikan uang bahkan mobil membuat wanita dicap sebagai wanita matrealistis. Tentu saja, tidak ada pria yang mau dimanfaatkan.

hayoo Segara Ubah Prilaku itu Agar Kamu Tak Jomblo Lagi ya
Via : Ruangperempuan

11 Prilaku Sederhana ini Membuat Pria yang Sedang Berusaha Mendekatimu Menjauh, Segara Ubah Prilaku itu Agar Kamu Tak Jomblo Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net