Tuesday, January 26, 2016

TIBA-TIBA KETEMU MANTAN SUAMI?BEGINI SIASATNYA!

TIBA-TIBA KETEMU MANTAN SUAMI?BEGINI SIASATNYA!

JIKA sudah bercerai,pernahkah Anda bertemu dengan mantan suami dan pasangannya yang baru dalam suatu kesempatan?Atau pernah secara tidak sengaja makan direstoran yang sama? Ya,mungkin itu bisa jadi salah satu momen paling canggung yang pernah Anda alami.

Untuk berjaga-jaga jika Anda bertemu dengan mantan suami lagi da terhindar dari situasi canggung,berikut cara mengatasinya,seperti dilansir Female f irst.


1. Bersikap natural
Ketika Anda bertemu mantan,hal alami pertama yang Anda lakukan adalah berpikir,“Tuhan,apakah penampilan saya cantik hari ini?”Kemudian,Anda mulai merapikan rambut,dandanan,dan pakaian Anda.Cobalah untuk tidak mulai bersolek diri ditengah-tengah kesibukan lalu lalang orang-orang dijalan.Dimata orang lain,Anda akan terlihat konyol.Wajar jika ingin menunjukkan pada mantan bahwa Anda hidup baik-baik saja tanpa dirinya,namun Anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi apa yang dia pikirkan.

2.Bersikaplah secara alami.
Tersenyum
Jika melihat mantan dan dia melihat Anda,cukup sapa dia dengan senyuman lebar.Jangan mencoba mengabaikanny yang hanya akan membuat situasi menjadi canggung,terutama jika Anda berdua tahu bahwa Anda telah melihat satu sama lain.

3. Sopan
Jika mereka menyapa atau memulai percakapan,bersikaplah sopan dengan membalas sapaan dan pertanyaan mereka.Jika mereka berupaya melupakan masa lalu dan berpandangan ke depan,maka wajar bila Anda melakukan hal yang sama.Bahkan jika sekadar basa-basi,itu menunjukkan bahwa Anda sudah cukup dewasa melupakan masa lalu dan Anda setidaknya menunjukkan sedikit rasa hormat terhadap satu sama lain.

4. Sapa pasangan barunya
Jika mantan Anda kebetulan sedang bersama dengan pasangan barunya,jangan mengabaikan mereka.Perkenalkan diri Anda dan buat kontak mata.Tidak perlu memusuhi,jadi sapalah,bersikap ramah,dan menjaga percakapan.Jangan menceritakan masa lalu dengan mantan atau mengatakan,“Aku sudah mendengar banyatentang Anda.”Itu berarti,Anda telah mendengar hal-hal buruk tentangnya.

5. Doakan yang terbaik bagi mereka
Ketika Anda akan berpisah dengan mereka,tetaplah bersikap ramah.Katakan kepada mereka jika Anda senang bertemu dengan mereka dan mendoakan yang terbaik bagi mereka di masa depan.Hal ini tidak hanya sopan,tapi juga akan membuat Anda merasa jauh lebih baik dan bangga bahwa Anda bisa menangani situasi.Sang mantan juga akan menghargai bahwa Anda tidak membuat situasi menjadi canggung.

☆SHARE YA :)☆

TIBA-TIBA KETEMU MANTAN SUAMI?BEGINI SIASATNYA! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net