Friday, January 8, 2016

Katakan 'Tidak' pada 3 Hal Berikut ini

Katakan 'Tidak' pada 3 Hal Berikut ini



MASIH dalam suasana hangat dan semangat tahun baru, pastinya ada beberapa hal yang harus dilakukan atau dihindari.

Di akhir tahun 2015 kemarin mungkin banyak orang menuliskan resolusi untuk melewati tahun ini dengan baik. Juga, tak lupa pula pasti ada banyak pelajaran yang didapat tahun kemarin. Salah satunya, yakni, menolak beberapa hal yang tidak penting dengan mengatakan “tidak”. Dan berikut adalah beberapa hal yang harus Anda tolak dengan mengatakan “tidak” untuk hidup yang lebih baik di tahun baru.

Tipu daya marketing


Jangan tertipu lagi dengan teknik marketing, cukup tahun lalu Anda termakan rayuan dan membeli beberapa barang yang sebenarnya tak dibutuhkan. Lebih selektif lagi untuk membeli keperluan hidup, agar uang Anda tak terbuang percuma.

Menyimpan pakaian yang tidak disuka

Semua orang pasti mempunyai beberapa potong baju yang sebenarnya sudah tak terpakai namun masih layak dikenakan. Hal ini dikarenakan sering kali berpikir bahwa siapa tahu sewaktu-waktu pakaian tersebut akan terpakai. Tapi, yang terjadi sebenarnya hanya menyempitkan isi lemari. Lebih baik kemas baju-baju tersebut dan amalkan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

Notifikasi akun media sosial

Dunia tak akan berakhir jika Anda tak menyalakan notifikasi pemberitahuan akun media sosial. Di tahun baru ini, belajarlah untuk mematikannya. Notifikasi dari akun media sosial hanya akan membuat Anda merasa terganggu dan tegang dalam kondisi tertentu. Waktu untuk pekerjaan dan keluarga pun banyak tersita. Sehingga mengurangi produktivitas di tempat kerja dan kebersamaan bersama keluarga. Demikian dilansir Boldsky, Rabu (6/1/2015).

Katakan 'Tidak' pada 3 Hal Berikut ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown