Monday, January 11, 2016

Awas, Jangan Minum Jus Jeruk Setelah Makan Udang

Awas, Jangan Minum Jus Jeruk Setelah Makan Udang

Seorang wanita meninggal mendadak dengan lima panca indera keluar darah, setelah diselidiki ternyata wanita ini meninggal bukan karena bunuh diri atau dibunuh, melainkan karena ketidaktahuan tentang racun akibat makanan.

Wanita tersebut memiliki kebiasaan minum Vit C tiap hari. Ini tidak masalah. Masalahnya, malam itu wanita ini kebanyakan makan udang. Sebenarnya cuma makan udang saja juga tidak masalah, karena orang rumahnya juga banyak makan udang malam itu dan tak ada yang meninggal..


Tetapi, karena udang mengandung Arsenic Pentoxide (As2O5), dan berhubung habis makan udang wanita itu minum Vit C, terjadilah reaksi kimia di dalam perut yang membuat As2O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yang sangat beracun.

Ini mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar hingga wanita itu meninggal mengenaskan dengan kelima panca indera keluar darah.
Jadi hati-hati, habis banyak makan udang jangan minum Vit C baik berupa pil maupun minuman yang mengandung vitamin C seperti jus jeruk atau jus jambu.

Bagikan info ini kepada teman-teman anda semua. Dengan membagikannya mungkin anda akan menolong banyak orang.

Awas, Jangan Minum Jus Jeruk Setelah Makan Udang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net