Saturday, January 16, 2016

6 Cara Menghadapi Wanita yang Menggoda Pasangan Anda

6 Cara Menghadapi Wanita yang Menggoda Pasangan AndaKehidupan rumah tangga yang tadinya tenang bisa menjadi panas ketika Anda mengetahui ternyata diam-diam ada wanita lain yang mencoba menggoda suami. Bagaimana menghadapi wanita seperti ini? Haruskah langsung mengonfrontasinya?

Sebaiknya Anda jangan langsung terbawa emosi. Apalagi jika Anda belum punya bukti dan tak yakin benar situasinya. Hindari juga langsung menyalahkan suami. Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat ada wanita lain mencoba menggoda suami:


1. Jangan Langsung Melabrak
Bicara atau mendatangi si wanita tentu bukanlah ide yang baik. Hal itu juga tidak akan mengubah apapun karena bisa jadi si wanita membantahnya. Apalagi jika Anda belum punya cukup bukti.

Sebelum mengonfrontasi suami, Anda sebaiknya juga yakin benar kalau si wanita memang menggoda pasangan. Hal ini perlu dilakukan agar nantinya suami tidak merasa Anda orang yang cemburuan. Jangan sampai Anda langsung marah pada suami dan menyalahkannya padahal Anda belum tahu benar situasinya. Tindakan tersebut malah bisa membuat suami marah.

2. Perhatikan
Kalau ada wanita yang mencoba merebut suami Anda, mulailah perhatikan tanda-tandanya. Apakah dia memang merayu suami? Dan yang lebih penting apakah suami melayani rayuannya? Kalau wanita lain itu selalu berusaha muncul dimanapun Anda dan suami berada, selalu pasang mata baik-baik padanya dan lihat bagaimana reaksi pasangan.

3. 'Berteman'
Poin ketiga ini tergantung situasinya, bisa saja tips tersebut cocok diterapkan atau malah tidak sama sekali. Tapi cobalah bersikap baik dengan wanita tersebut. Coba mengobrol dan lebih mengenalnya. Memang terdengar aneh, namun langkah ini bisa membantu Anda menganalisa apa yang sebenarnya terjadi.

4. Komunikasi
Bicara dengan suami Anda lah solusi terbaik yang bisa dilakukan. Suami perlu tahu kalau sikap wanita tersebut bisa mengganggu pernikahan Anda. Namun saat bicara, usahakan jangan dengan intonasi yang keras. Mengobrollah dengan kepala dingin. Katakan pada pasangan kalau pernikahan yang Anda dan sedang jalani ini memiliki arti yang sangat mendalam. Apalagi jika kalian sudah punya anak, tentu keutuhan sebuah pernikahan itu penting.

Jika pasangan termasuk pria yang tidak merasa sedang digoda oleh wanita lain, jelaskan padanya kalau teman wanitanya itu memang tertarik padanya. Tekankan pada suami, kalau dia harus berhenti bersikap manis pada wanita tersebut agar si wanita tidak semakin salah menanggapi sikap suami Anda.

5. Bertindak
Setelah suami sadar, biarkan dia sendiri yang bertindak untuk bicara pada wanita yang menggodanya itu. Jika apa yang dikatakan pasangan tak cukup ampuh untuk membuat wanita tersebut berhenti menggoda, usahakan untuk tidak terlalu sering bertemu dengan si wanita. Minta suami membuat batasan yang jelas antara dirinya dan si wanita.

Jika memang permintaan suami tak digubris si wanita penggoda, barulah Anda mengambil langkah. Datangi dan bicara dengan wanita tersebut tanpa harus mengeluarkan kata-kata kasar.

6. Memahami & Percaya
Selama si wanita belum menghentikan aksinya menggoda suami, Anda harus tetap waspada. Namun jangan juga menunjukkan sikap yang terlalu cemburu. Cobalah pahami suami dan tunjukkan kalau memang Anda percaya padanya. Apalagi jika suami sebenarnya tidak menanggapi godaan wanita tersebut. Kalau Anda berubah emosional, bukan tidak mungkin suami kesal dan malah menanggapi godaan si wanita. Jadi tetaplah tenang dan tunjukkan siapa sebenarnya wanita yang ada di hati suami. (sumber : wolipop.com)

Adakah sobat yang memiliki solusi lain yang lebih bagus? yuk share di kolom komentar, semoga bermanfaat

6 Cara Menghadapi Wanita yang Menggoda Pasangan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown