Wednesday, January 13, 2016

5 Tren Traveling Tahun 2016

Tren Traveling Tahun 2016

Tidak hanya fashion dan teknologi yang memiliki tren, traveling juga ada. Salah satunya wisata sehat yang diprediksi akan booming pada tahun ini.

Nah, masih dalam rangka tahun baru, pastikan Anda mengetahui tren travelling di tahun 2016. Berikut ulasannya yang dikutip dari Mister Aladin.


1. Wisata sehat

Tinggalkan, kebiasaan traveling berdesak-desakan di bis. Sekarang waktunya Anda beralih menjadi traveling sehat. Anda bisa memilih relaksasi dan meningkatkan kesehatan.

Bahkan, akan semakin banyak hotel yang menawarkan program detoksifikasi, kelas yoga gratis hingga perawatan spa yang beragam.

Sementara, untuk menu makanan, menu vegetarian, bebas MSG dan anti alergi juga akan semakin digemari dan banyak disajikan di restoran hotel-hotel atau tempat wisata.

Secara perlahan koktail akan diganti oleh jamu dan jus segar. Selain itu, tempat wisata seperti sumber air panas dan sejenisnya juga akan semakin populer.

2. Mengunjungi sedikit tempat dengan waktu yang lama

Traveling serba kilat memang bisa membuat pergi ke lebih banyak tempat. Sayangnya, traveling seperti ini memicu stres.

Oleh karena itu, kini makin banyak travel yang akan pergi ke lebih sedikit tempat dan menghabiskan waktu banyak di tempat tersebut.

Makin banyak orang yang ingin bangun santai, menjelajah suatu tempat lebih luas, dan lebih banyak berinteraksi dengan orang lokal.

3. Traveling menggunakan pesawat

Traveling menjadi tren yang semakin digemari banyak orang. Hal ini juga membuat lebih banyak orang bepergian menggunakan pesawat.

Namun, Anda tidak akan menemukan penambahan jumlah penerbangan, melainkan jumlah kursi. Meski demikian, harga tiket pesawat akan menjadi murah dan banyak rute baru yang akan dibuka.

4. Traveling bersama keluarga besar

Traveling sudah terbukti bisa menjadi salah satu cara paling ampuh untuk mempererat hubungan. Tak ada salahnya jika Anda traveling bersama kakek, nenek dan orang tua.

Jalan bersama rombongan keluarga besar ke Bali atau sekadar menghabiskan akhir minggu di Bandung bisa Anda jadikan dalam agenda liburan di tahun ini.

5. Mengunjungi tempat baru

Di tahun 2016, para traveler lebih suka menjelajah tempat-tempat baru yang masih sepi turis. Banyak orang yang lebih rajin bertanya ke penduduk lokal untuk minta petunjuk tentang jalan pintas yang pastinya lebih menantang.
Via : sindonews

5 Tren Traveling Tahun 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: netnit net