Tuesday, September 22, 2015

Pengguna BBM Waspada Ya! Jangan Pernah Invite atau Accept BBM Cewek Seksi Di Facebook

Nitnetnit - Buat kamu para pengguna facebook, belakangan ini pasti sering muncul postingan foto dan status untuk menginvite pin Blackberry Messenger (BBM) cewek seksi, yang entah bagaimana caranya bisa muncul di beranda kamu.

Pastinya kita juga sudah curiga bahwa hal tersebut adalah salah satu modus penipuan, namun ternyata banyak pula yang masih mencoba add PIN BBM tersebut. Memangnya seperti apa sih modus yang digunakan “cewek seksi” itu untuk menjebak korbannya?

Berdasarkan info yang disebarkan dari status FB Marwan A Nugroho yang menjadi viral lantaran membahas kasus penipuan dengan modus PIN cewek seksi itu, Rabu (19/8), Apabila kamu terjebak dalam tipaun si “cewek seksi” tersebut, awalnya sih kamu akan diajak chatting, lalu kamu akan diajak ketemuan di suatu tempat.

Akan tetapi jangan senang dahulu, lantaran yang bakal kamu temui ternyata seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami si “cewek seksi” tersebut.


Pria itu akan mengancam akan melaporkan kamu ke polisi. alasannya lantaran anda sudah dianggap menggoda istrinya, tentu dengan bukti screen capture hasil chatting kamu dengan “istrinya”.

Sang laki-laki mau diajak berdamai asalkan kamu mau membayarkan sejumlah uang sebagai dendanya.
Tambahan info dari seorang Kaskuser dengan id zaf.lana, Bukan hanya modus lapor polisi berujung damai dengan syarat uang, si “cewek seksi” sering kali untuk meminta pulsa.

Itu syarat biar bisa dapat foto seksinya, yang entah foto siapa. So, jangan terjebak PIN dan foto seksi dari sumber yang nggak jelas ya guys.

Silahkan share artikel ini kepada semua temanmu, waspadailah tindak kejahatan, jangan sampai kamu jadi korban

Pengguna BBM Waspada Ya! Jangan Pernah Invite atau Accept BBM Cewek Seksi Di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous